Geger Anggota Muslimat NU Meninggal Mendadak di Jalan Saat PSBB Surabaya

Geger Anggota Muslimat NU Meninggal Mendadak di Jalan Saat PSBB Surabaya

Beritaislam - Seorang perempuan mendadak tewas di Jalan Sidotopo Lor nomor 109, Semampir, Surabaya. Kejadian ini bikin geger karena di sana tengah menerapkan pembatasan sosial berskala besar atau PSBB Surabaya.

Wanita yang terjatuh tersebut diketahui meninggal dunia, setelah di cek di lokasi.

Dari tubuh korban ditemukan kartu anggota Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) atas nama Siswati (53), warga Simolawang, Simokerto, Surabaya.


Jenasah Siswati ini sempat tergeletak cukup lama di jalan raya. Warga dan petugas yang datang di lokasi takut mengevakuasi jenasah tersebut, karena ditakutkan terinfeksi Covid 19.

"Benar, seorang wanita meninggal dunia mendadak di sana," jawab Kapolsek Semampir, Kompol Agus Ariyanto melalui sambungan telepon

Agus menjelaskan jenazah sudah dievakuasi ke Kamar Mayat RSU dr Soetomo, Surabaya didampingi keluarganya. Evakuasi dilakukan oleh sejumlah petugas yang menggunakan alat pelindung diri (APD).

"Karena musim pandemi Covid-19, sesuai SOP maka protokol evakuasi kami meminta bantuan Dinas Kesehatan Surabaya dengan APD," jelasnya.

Dari keterangan warga sekitar, awalnya korban jalan kaki dari arah selatan menuju utara. Sampai di lokasi, korban tiba-tiba terjatuh. Melihat itu warga langsung melaporkan ke Comand Center 112. Setelah dicek, ternyata korban sudah meninggal dunia.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab pasti meninggalnya korban. Namun dari informasi yang berkembang, korban memiliki riwayat sakit fertigo (sakit kepala).

Meninggalnya kenapa masih belum tau mas, dari Dinkes nanti yang menginfokan," pungkasnya.

Baca juga: Ketika Kyai NU DITANGKAPI

[jatimsuara]

[beritaislam.org]

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Geger Anggota Muslimat NU Meninggal Mendadak di Jalan Saat PSBB Surabaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini