Ferdian Paleka Ditangkap, Viral: ''Sebentar Lagi Kamu Bebas, Tapi Boong yeee!''

Ferdian Pelaka Ditangkap, Viral: ''Sebentar Lagi Kamu Bebas, Tapi Boong! yeee''

Beritaislam -  Dengan wajah lesu, Ferddian Pelaka youtber yang membagikan sampah akhirnya ditangkap!

Polisi menangkap YouTuber Ferdian Paleka. Pemuda buruan Polrestabes Bandung yang bikin heboh gegara video prank 'makanan' sampah itu diringkus di Banten.

Informasi dihimpun, polisi membekuk Ferdian di Tol Tangerang. "Ya betul, dia ditangkap di Tol Tangerang," kata salah satu polisi yang bertugas di wilayah hukum Polda Jabar saat dikonfirmasi penangkapan Ferdian, Jumat (8/5/2020).


Awalnya Ferdian Pelaka mengejek masyarakat dan enggan minta maaf, dalam video yang viral dia  meledek mengatakan "akan meminta maaf, tapi boong" ucapnya sambil tertawa.

Kali ini Ferdian Pelaka balik diledeg oleh polisi, dalam sebuah video yang viral dikatakan,"sebentar lagi kamu bebas, tapi boong" yeee

Kabar penangkapan YouTuber asal Bandung itu beredar di media sosial. Momen diciduknya Ferdian muncul di akun Instagram milik Muhammad Gariz Luis Ma'luf. Polisi selebgram ini mengunggah sejumlah foto penangkapan Ferdian.

YouTuber Ferdian Paleka bikin heboh. Ia membuat konten prank berupa video saat membagikan dus berisi sampah ke waria dan bocah di Kota Bandung.

Ulah Ferdian diunggah ke channel YouTube-nya dengan judul 'PRANK KASIH MAKANAN KE BANCI CBL'. Dalam video itu, Ferdian beraksi bersama dua temannya menggunakan mobil.
[beritaislam.org]

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Ferdian Paleka Ditangkap, Viral: ''Sebentar Lagi Kamu Bebas, Tapi Boong yeee!''"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel