Perempuan Berkaos Jokowi Penerima Bantuan DKI Ancam "Potong Anies! Karungin Anies!"

perempuan penerima bantuan DKI

Beritaislam -  Di sosial media viral, seorang perempuan yang berkaos Jokowi, bukannya berterimakasih atas bantuan yang didapat, tapi malah marah-marah gak karuan. Bahkan sudah melampaui batas mau "potong Anies" "karungin Anies".

"Dapat bantuan yang dibilang 600 ribu cuma segini... dagingnya mana? katanya ada daging? Anies saja kita potong yuk! Kita karungin Anies!" demikian ujar wanita berkaos Jokowi dalam video yang viral di sosial media.

Potong anies
Karungin anies
Berarti ini bahasa kriminal
Bukan bahasa kritik

Secara hukum ini orang telah mengancam dengan ancaman pembunuhan..


Bagaimana mereka "berani" mengancam pembunuhan terhadap Gubernur? Apakah ini cuma kejadian kebetulan? atau ada sutradara di baliknya?

Apa yang disampaikan peremuan tersebut adalah hoax

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah mendistribusikan paket bantuan komoditas bahan pangan atau Sembako bagi warga miskin dan rentan miskin selama kebijakan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang dimulai Jumat (10/4/2020).

Paket Bantuan ini diberikan setiap minggu sekali. Yang berisi: beras 5 kg, dua kaleng sarden, minyak goreng 0,9 liter, dua bungkus snack, masker kain dua lembar, sabun mandi dua batang.

Paket Bantuan itu senilai Rp 149.500 per paket. Diberikan setiap minggu. Dalam sebulan bisa dapat 5x atau senilai Rp 747.500, atau kalau 4x senilai Rp 598.000.

Perempuan telah menyebar hoax dan menimbulkan keresahan, selama masa PSBB pandemi #covid19 ini

Kita lihat bagaimana sikap aparat.

[Video]


[beritaislam.org]

Belum ada Komentar untuk " Perempuan Berkaos Jokowi Penerima Bantuan DKI Ancam "Potong Anies! Karungin Anies!""

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini