Mantan Penulis Seword Mengaku Takut Kualat Sama Ulama

Mantan Penulis Seword
Beritaislam - Mantan penulis di laman portal seoword mengaku takut kualat sama ulama. hal tersebut diutarakan dalam akun facebooknya.

Sebelumnya telah diberitakan Seorang mantan penulis media sampah seword bernama Khairrubi membuat pengakuan diperintah kakak pembina menulis dengan menghina ulama, habaib, Anies Baswedan dan memuja-muji Joko Widodo (Jokowi).

Baca: Pengakuan Mengejutkan Mantan Penulis Seword: Kakak Pembina Perintahkan Puja-puji Jokowi dan Jelekkan Ulama


Berikut tulisannya Mantan penulis seword Khurabi di akun facebooknya Az Zumar

Daging ulama itu beracun

Gue: "Suka jelek-jelekin ulama dan habaib yang bernahi munkar, bakal bikin badan lu kurus, dompet kering, jatuh miss queen bray. Percaya deh sama gue"

Teman: "Ah, sok tau lu!"

Gue: "Ya udah, gue cuma bilangin aja sih, secara udah pernah ngalamin. Kalau lu masih mau lanjut memfitnah HRS, ya terusin aja. Someday lu bakal ngemis-ngemis sama gue, mau ngutang buat bayar cicilan daster bini lu".

Teman: "Wkwkwkw.... gak bakalan cuy! Tabungan gue dibank 1 milyar, gak mungkin jatuh miskin"
Gue: membatin dalam hati, "ni orang songongnya persis kayak gue 3 tahun yang lalu. Semoga Allah SWT berkenan membuka hatinya. Aamiin". (BZH)

Khurabi Seword

Khurabi di akun facebooknya Az Zumar

[beritaislam.org]

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Mantan Penulis Seword Mengaku Takut Kualat Sama Ulama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini