Pengajian Ustadz Bachtiar Nasir di Malang Dibubarkan, Ini Videonya

Ustadz Bachtiar Nasir di Malang Dibubarkan

Beritaislam -  Demo massa menuntut pembubaran kajian Ustadz Bachtiar Nasir bertema PERAN INTELEKTUAL DAN ULAMA DLM PENYUCIAN JIWA MENUJU KEBANGKITAN PERADABAN ISLAM di Hotel Radho, Jl Kawi, Malang (Senin, 9/3/2020, pukul 20.51 WIB).

Kabar ini mencuat di medsos, mengutip dari group Sahabat Gusdur, pembubaran ini mencatut klub sepakbola Arema Malang, dan menuduh Ustadz bachtiar Nasir adalah HTI.

Mengutip dari laman Shohib Haikal hassan, dikatakan bahwa yang menteror dan mengganggu ketertiban di malam hari adalah pendemo,tapi yang diminta bubar peserta kajian !


Kajian yang baru berjalan 30-40 menit akhirnya dihentikan karena massa semakin banyak dan terus menteror dengan teriakan-teriakan makian dan ancaman.

Walaupun pengajian sudah dihentikan, massa tetap berdemo di luar hotel. Mereka juga menuntut Ustadz Bahtiar Nasir untuk meninggalkan hotel, padahal beliau memang menginap di hotel Syariah tersebut.

Akhirnya setelah terjadi dialog yang cukup alot dengan pihak aparat dan perwakilan pendemo, Ustadz Bahtiar Nasir meninggalkan hotel pada seitar pukul 23.00 dengan kawalan ketat aparat kepolisian dan teriakan dari para pendemo yang jumlahnya semakin banyak di luar gedung.

Di negeri ini, termasuk di kota Malang, aksi teror terhadap kegiatan pengajian ternyata masih belum berakhir.

Fitnah INTOLERANISME, RADIKALISME, Anti NKRI, pengikut HTI dan sejenisnya, masih menjadi senjata ampuh yang efektif untuk membunuh secara jahat karakter para ulama di negeri yang mayoritas penduduknya beragama Islam ini.

Berikut video para preman membubarkan pengajian ustadz Bachtiar Nasir di Malang

[beritaislam.org]

1 Komentar untuk "Pengajian Ustadz Bachtiar Nasir di Malang Dibubarkan, Ini Videonya"

  1. Berapakah dibayar para pendemo Ustazd Bahtiar? Mereka itu kurang faham terhadap agamanya jika mereka memang mengaku Muslim. Hanya karena duit seberapa mereka rela dijadikan martil oleh orang yg tidak suka agama Islan.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini