Jabatan Sudah Tak Berharga, Jasad Pak Camat Dibiarkan Tergeletak di Pinggir Jalan Karena Takut Corona

Jasad Pak Camat Dibiarkan Tergeletak di Pinggir Jalan Karena Takut Corona

Beritaislam - Jabatan kini benar-benar sudah tak berharga di tengah wabah corona. Nasib miris menimpa seorang warga di Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung. Adalah Bahroni (55), yang diketahui menjabat sebagai Camat Klumbayan ditemukan meninggal dunia di tepi Jalan Pancasila, Kecamatan Kemiling pada Sabtu (28/3/2020).

Saat ditemukan warga, tubuh Bahroni tampak terbaring di depan sebuah kios penjual ikan dengan mengenakan kaos berwarna kuning dan celana pendek hitam.

Hanya saja, warga yang melihat Bahroni terbaring tak berdaya justru takut untuk menolong, lantaran khawatir almarhum terserang virus corona.


Sementara tak jauh dari jasad sang camat, masih terparkir mobil miliknya. Menilik identitas almarhum, diketahui ia merupakan warga Jalan Laksamana RE Martadinata, Kelurahan Perwata, Teluk Betung Timur, Bandar Lampung.

"Kami tidak tahu siapa dan tidak ada yang kenal. Kami mau dekat-dekat takut, lagi musim corona gini,” kata salah seorang warga.

Sebelumnya warga sudah memastikan bahwa tubuh Bahroni sudah pucat dan tidak bergerak lagi. Warga kemudian melaporkan kejadian ini ke polisi. Tim Polresta Bandar Lampung dan tim medis Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) melakukan evakuasi korban.

Korban kemudian dibawa ke RSUDAM untuk dilakukan autopsi. Namun, belum diketahui secara pasti penyebab kematian Camat Bahroni, diduga ia meninggal akibat serangan jantung.(suara)

[beritaislam.org]

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Jabatan Sudah Tak Berharga, Jasad Pak Camat Dibiarkan Tergeletak di Pinggir Jalan Karena Takut Corona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini