Hindari Corona, Warganet Gagal Fokus Sama Tutup Panci Hotman Paris "Mirip Punya Emak Gue"

Tutup Panci Hotman Paris

Beritaislam - Video Hotman Paris viral di twitter. Dalam video tersebut Hotman Paris menyedot uap dari air yang di masa di sebuah wajan. Hal tersebut dilakukan untuk menghindari corona. Karena menurutnya yang di katakan Ahli China mengatakan jika menghirup uap air panas bisa membunuh virus corona.

Video ini viral, namun warganet gagal fokus dengan tutup pancinya, Karena terlihat tutup panci tersebut seperti sudah diganti dengan kayu layaknya orang kampung yang tutup pancinya rusak. Padahal Hotman Paris adalah sosok orang yang kaya raya.

tutup wajan hotman paris kayu

Hal inipun kemudian ramai diperbincangkan warganet.

Hotman paris yg setajir itu aja pake kompor rinai+tutup panci jeblos disumpel kayu..  akhirnyaa gw bisa merasa diatas hotmanWajah dengan air mata bahagiaWajah dengan air mata bahagiakrn seengganya gw ga pake tutup panci jebol & pantat penggorengan gw ga seireng ituWajah dengan air mata bahagiaWajah dengan air mata bahagiaWajah menyeringai dengan mata tersenyum;

Tutup panci hotman paris dari kayu


Baru kali ini berasa selevel sm Hotman Paris... Ternyata kompor nya sm ky kompor emak gw, wajannya lebih item tutupnya pk kayu buat pegangan, tapi yg beda psti itu kayu gaharu yg mahal & klo kena uap panas keluar aroma harum yg org miskin gk pernah paham Wajah dengan air mata bahagia

tutup panci hotman paris kayu kompor Rinnai




Pelajaran Penting:

Kesederhanaan itu penting, karena bisa menghemat, tak perlu terlihat wah tapi bikin kantong jebol, meski kalian adalah seorang sultan sekalipun.

[beritaislam.org]

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Hindari Corona, Warganet Gagal Fokus Sama Tutup Panci Hotman Paris "Mirip Punya Emak Gue""

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini