Duh.. Warga Bandung Ramai-ramai Copot Spanduk Himbauan Tidak Sholat Berjam'ah di Masjid Raya Bandung

Himbauan Tidak Sholat Berjam'ah di Masjid Raya Bandung dicopot warga

Beritaislam - Warga Bandung ramai-ramai mencopot spanduk himbauan tidak sholat berjama'ah dan tidak sholat jum'at di tengah mewabahnya pendemi virus corona atau covid-19.

Video tersebut beredar luas di sosial media twitter diunggah oleh akun @kirekswasta. "Semoga kalian selalu sehat, supaya hobi nyalahin orang tetap terjaga. Kalo ada gangguan kesehatan segera periksa" tulisnya dikutip beritaislam.org 20/03/2019.


Spanduk tersebut merupakan spanduk himbauan dari DKM Masjid Raya Bandung tidak menyelenggarakan sholat jum'at dan sholat berjama'ah sebagai sosial distance di tengah merebaknya virus corona.

Hingga berita ini ditulis, video tersebut sudah di retweet lebih dari 500 kali.


Ustadz Abdul Somad sebelumnya sudah mengunggah video tentang permasalahan ini. Beliau mengikuti keputusan MUI bahwa di tengah pendemi virus corona seperti ini tidak mengapa sholat di rumah dan tidak sholat berjama'ah termasuk tidak melaksanakan sholat jum'at.

Beliau juga menjelaskan mengenai para Ulama di Al ahzar Mesir yang juga sudah menfatwakan untuk tidak berkerumunan termasuk tidak sholat di masjid dan sholat jum'at. Padahal Kasus di Mesir tidak sebanyak di Indonesia.

Data terbaru di Indonesia saat ini 369 positif virus corona, meninggal 32 orang dan  17 jiwa sembuh.

Baca juga: Ustadz Felix Siauw: Tetap di Rumah

Berikut adalah video Ustadz Abdul Somad tentang perihal ditiadakannya sholat jum'at dan sholat berjama'ah. klik tap 2 kali untuk memutar video:





[beritaislam.org]

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Duh.. Warga Bandung Ramai-ramai Copot Spanduk Himbauan Tidak Sholat Berjam'ah di Masjid Raya Bandung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel