Ustadz Tengku: Yudian Wahyudi Telah Menabuh Genderang Perang

Yudian Wahyudi Telah Menabuh Genderang Perang Dengan Umat islam

Beritaislam - Agama Musuh Terbesar Pancasila...? https://m.detik.com/news/berita/d-4895595/kepala-bpip-sebut-agama-jadi-musuh-terbesar-pancasila.

Dengan mengatakan Agama adalah musuh Terbesar Pancasila, Yudian Wahyudi, Ketua BPIP yang baru dilantik Presiden sudah menabuh genderang perang dengan Umat Beragama di NKRI.

Sejak NKRI merdeka Umat Beragama, utamanya Umat Islam adalah tulang punggung dalam mengusir penjajah. Bahkan saat kerusuhan Reformasi terjadi, Agama dan Umat Islam adalah garda terdepan menjaga keutuhan NKRI.


Agama dan Umat Beragama, utamanya Umat Islam adalah bagian paling penting menjaga keutuhan NKRI hingga saat ini.

Kami meminta pak Jokowi sebagai Presiden RI segera memecat orang ini dari Jabatannya sebagai Kepala BPIP da Rektor UIN Yogyakarta. Sebab orang ini lah sejatinya musuh Pancasila. Pemecah belah NKRI. Dia memuji NU dan Muhammadiyah tapi terang terangan menghina serta menuduh dengan keji Umat Beragama selain NU dan Muhammadiyah sebagai musuh Pancasila.

Atau bubarkan BPIP... Bisakah saudara Yulian menjelaskan sejak Reformasi sudah berapa nyawa melayang dan kerusuhan berdarah yang dilakukan Umat Beragama atas Nama Agama mengganti Pancasila dan membubarkan di NKRI...? Kenapa Dikau menuduh Agama sebagai musuh terbesar Pancasila...? .

Kepada seluruh Umat Beragama terutama Umat Islam agar bersiap siap. Waspada dan jangan lengah. Musuh Agama sudah berani terang terangan menampakkan kebencian dan fitnahnya terhadap Agama dan mau membuat NKRI hancur berkeping keping... .
Jayalah NKRI, Allahu Akbar...! .

Taman Safari, 12 Februari, 2020
Tengku Zulkarnain

[news.beritaislam.org]

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Ustadz Tengku: Yudian Wahyudi Telah Menabuh Genderang Perang "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel