Ceramah Aa Gym Buat Erick Tohir dan Para Pejabat Terdiam Seribu Bahasa

Aa Gym Erick Tohir ILC

Beritaislam - Penampilan Aa Gym di ILC membuat para pejabat terdiam, termasuk menteri BUMN Erick Tohir

Aa Gym memuji menteri BUMN Erick Tohir dan menjadi kata kunci dari kehidupan berbangsa ini. Kata kunci yang disebut Aa Gym adalah masalah Ahlak.


Aa Gym mencontohkan dengan botol air mineral yang airnya jernih dan bersih.  AA Gym kemudian mengandaikan. Kata Aa Gym kalau botol ini diganti dengan jus harganya jadi 15 ribu, diganti dengan madu harganya jadi meningkat lagi Rp 100 ribu.

"Lalu diganti dengan air comberan, maka sudah tidak ada harganya lagi," terang Aa Gym.

Untuk itu kata Aa Gym baik itu pangkat jabatan, popularitas, gelar, dan segala askesoris hanya chasing saja. Tapi kalau isinya jelek bisa jadi masalah walau hanya kejedot tiang listrik.

"Jadi kalau di negeri ini sangat sibuk dengan pangkat dan jabatan, popularitas, harta dan seterusnya. Tapi tidak sibuk memperbaiki isinya, sehebat papapun aturan sekaya apapun sumber daya alam tipis arapan negara ini akan maju," jelasnya.

Dalam acara itu hadir sejumlah narasumber diantaranya Gubernur DKI Jakarta Anies Basedan, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Menteri BUMN Erick Tohir, Ekomom senior Rizal Ramli, mantan calon Wapres Sandiaga Salahudin Uno, budayawan Sudjiwo Tedjo dan Menkopohukam Mahfud MD.

Nampak reaksi narasumber yang hadir ada yang tersenyum, ada yang serius menyimak seperti budayawan Sudjiwo Tedja, ada yang cool seperti Rizal Ramli dan ada juga yang nampak kegerahan. [dzk]

Klik video di bawah ini tab 2 x untuk mendengarkan apa yang diucapkan Aa Gym di ILC



[news.beritaislam.org]

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Ceramah Aa Gym Buat Erick Tohir dan Para Pejabat Terdiam Seribu Bahasa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel