Muncul Kabut Asap Aneh di Kota Wuhan, Warganet Curiga Hasil Dari Pembakaran Kremasi Mayat


Muncul Kabut Asap di Kota Wuhan

Beritaislam - Kota Wuhan semakin menakutkan untuk ditinggali, hal ini lantaran munculnya kabut asap yang sangat aneh di kota tersebut. Kabut tersebut terlihat pekat di kota Wuhan.

Warganet mencurigai kalau itu adalah asap hasil bumbungan dari kremasi mayat yang meninggal akibat virus corona. Hal tersebut diungkapkan warganet dengan bahasa China yang diungkapkan akun Magie di twitter.


kabut Asab di Wuhan Mayat dikremasi

Akibat munculnya kabut tebal misterius yang mencurigakan dan menyelimuti sebagian besar kota Wuhan. Di mana, hal ini memicu kekhawatiran warga Wuhan, bahwa mayat yang terinfeksi mungkin dikremasi.

Dilansir dari express, mengutip dari laman viva.co.id, saat ini tercatat 24.505 orang terinfeksi dan 493 di antaranya dinyatakan meninggal dunia. Sebuah kabut yang melanda kota Wuhan saat ini memicu kekhawatiran baru terkait corona virus. Di mana, jumlah korban jiwa di dalam China yang terkena virus corona lebih tinggi, daripada yang dilaporkan dalam sebuah klip video yang beredar.

Video tersebut menimbulkan kekhawatiran, bahwa kabut asap tersebut adalah hasil dari asap krematorium atau kremasi yang membakar tubuh korban jiwa virus corona. Kabul tersebut terjadi setelah sehari sesudah komisi Kesehatan Nasional di China, memerintahkan semua kematian akibat virus corona untuk dikremasi.


[news.beritaislam.org]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Muncul Kabut Asap Aneh di Kota Wuhan, Warganet Curiga Hasil Dari Pembakaran Kremasi Mayat"

Posting Komentar