Bupati Boven Digoel Kader PDIP Meninggal Dunia Setelah Indehoi dan Tenggak Miras Bersama Wanita Hiburan

Bupati Boven Digoel Kader PDIP Meninggal Dunia

Beritaislam - Bupati Boven Digoel yang juga kader PDIP Benediktus Tambonop, S.Stp alias Benny meninggal dunia Hotel Grand Mercure Kemayoran Jakarta Pusat, Senin (13/1/2020). Benny meninggal setelah minum miras dan berh**ubungan badan dengan wa**nita pekerja hiburan malam.

Benny datang ke Jakarta untuk mengikuti acara Rakernas PDIP.


Berdasarkan keterangan dari kepolisian sebelum meninggal, korban mengajak pekerja hiburan malam billyard “After Hour” lantai 2 Sarinah Menteng Jakarta Pusat bernama Mirnawati untuk menemani minum wine (minuman keras alias miras).

Kemudian Benny mengajak Mirnawati Hotel Grand Mercure Kemayoran Jakarta Pusat. Diantar ke hotel oleh sopir korban bernama Mansur.

Keduanya masuk hotel jam 04.00 kamar 2135 lantai 2 .

Jam 05.00 WIB korban turun dari tempat tidur kemudian tiba-tiba terjatuh dilantai dan tidak sadarkan diri. Mirnawati segera menghubungi receptionist hotel.

Jam 05.17 wib dua orang security datang kemudian membawa korban ke RS Mitra Kemayoran, setiba di rumah sakit korban dinyatakan meninggal dunia.

Mirnawati mengakui melakukan hubungan badan sekali dengan korban.

Selain itu, Mirnawati mendapatkan uang Rp 10 juta dari korban untuk menemani minum-minuman keras dan berhubungan badan. [snc]

[news.beritaislam.org]

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Komentar untuk "Bupati Boven Digoel Kader PDIP Meninggal Dunia Setelah Indehoi dan Tenggak Miras Bersama Wanita Hiburan"

  1. wuah..., wuah...!!, siape lg nih yang mo nyusul ..., hebbat kale eah, kelakuan pejabat qt ini ..., barangkale aje ade yg mo ngebelain ni kader biar jadi contoh buat yang laen ...., ah dunia ini memang panggung sandiware, wira wiri ....

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel