Gus Fadhil Bawa 3 Istri Terpilih Jadi DPR, Tertidur Saat Sidang Perdana





Gus Fadhil Jember 3 Istri DPR

Nama Gus Fadhil atau Lora Fadhil yang memiliki nama lengkap Achmad Fadil Muzakki Syah terpilih menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024.

Saat pelantikan di DPR bahkan ia membawa ke 3 Istrinya. Sebelumnya, pria 3 istri ini memang sudah sempat viral saat wawancara dengan seorang youtuber. Bahkan video wawancara dengan Gus Fadhil ini ditonton hingga jutaan orang.


Ia adalah Fadil Muzakki Syah, atau akrab dipanggil Gus Fadil atau Lora Fadil. Gus Fadil adalah putra Kyai Achmad Muzakki Syah. Seorang ulama tersohor, pengasuh Pondok Pesantren Al Qodiri di Jember.

Setiap malam Jumat Legi, ponpes tersebut dipenuhi ribuan jamaah zikir manaqib. Tidak hanya dari Jember, melainkan muslim dari berbagai daerah juga ikut berkumpul di sana.

Yang menjadi sorotan bukan hanya keberhasilannya menjadi anggota parlemen di Senayan. Tapi karena Fadil memboyong tiga istri cantiknya menghadiri pelantikan DPR RI kemarin.

Dalam foto yang beredar, Lora Fadil tampak tersenyum gagah berdama ketiga istrinya yang mengenakan baju dengan warna biru senada.

Namun lagi-lagi menjadi sorotan karena foto tidurnya saat acara pelantikan. Foto ini pun langsung viral.

Foto tersebut awalnya diunggah oleh akun Twitter @mazzini_guisepe. Ia menyampaikan keresahaannya atas prilaku Lora Fadil sebagai dewan terpilih yang tidur bahkan di hari pelantikan.

"Kader kalian @NasDem Fadil Muzakki Syah yang dipilih rakyat Dapil Jawa Timur III dengan perolehan suara sebanyak 40.713 DIPILIH BUKAN UNTUK TIDUR DIHARI PERTAMA PELANTIKAN!!" tulisnya Selasa, (1/9).

Fadil membenarkan foto tersebut dan mengaku dirinya saat itu dalam kondisi kelelahan.

Diketahui Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem, Achmad Fadil Muzakki Syah lolos ke Senayan dan berhasil mendapatkan 40.713  suara di daerah pemilihan (Dapil) Jawa Timur 3.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gus Fadhil Bawa 3 Istri Terpilih Jadi DPR, Tertidur Saat Sidang Perdana"

Posting Komentar