Pedas! Rocky Gerung Sebut Pikiran Jokowi Korslet





Rocky Gerung Sebut Pikiran Jokowi Korslet

Kritikan pedas ditujukan ke Jokowi oleh Rocky Gerung, bahkan tak tanggung-tanggung, Rocky menyebut pikiran Jokowi ada 2 kutup dan korslet.


Rocky mengatakan bahwa 5 tahun yang lalu Jokowi mengatakan bahwa dirinya akan mempersulit investor terutama investor asing. Awalnya ingin mencegah investasi asing, namun saat ini justru Jokowi akan memberikan dan mengundang investasi yang seluas-luasnya., bahkan Jokowi bilang yang akan mencegah investasi akan berhadapan dengan saya. akan saya kejar dan akan saya hajar.

Simak beritanya di laman kompas, Calon Presiden Joko Widodo menyampaikan visi misinya terkait ekonomi bangsa dalam acara debat Capres sesi II di Hotel Gran Melia, Jakarta, Minggu (15/6/2014).

Link berita: https://nasional.kompas.com/read/2014/06/15/2158420/Jokowi.Nilai.Perlu.Mempersulit.Investor.Asing.Masuk

Oleh karenanya, Rocky Gerung yang saat itu tengah berdebat dengan Adian Napitupulu mengatakan, Jokowi tidak hanya sekedar berpikir tapi gagal pikiran seperti Adian napitupulu.

Kemudian riuh para pemirsa yang bertepuk tagan mendengarkan Ulasan Rocky Gerung. Kebetulan itu adalah acara yang disiarkan setasiun televisi nasional Trans 7.

Berikut ini videonya:


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pedas! Rocky Gerung Sebut Pikiran Jokowi Korslet"

Posting Komentar