Ambulans Diserang Polisi, Ustadz Felix Siauw: Jahat Baget!





Ambulans Diserang Polisi, Ustadz Felix Siauw: Jahat Baget

Sebuah video yang viral menunjukkan polisi menyerang ambulans dengan tembakan gas air mata.

Dalam video yang beredar pad 30/9/2019 malam, sebuah kendaran ambulans palang merah tengah berhenti dan pintu belakang dalam keadaan terbuka seperti sedang menangani korban demo di gedung DPR RI.


Namun semua menjadi kacau saat para polisi datang mendekati ambulans tersebut. Orang-orang berlarian dan masih dalam keadaan terbuka pintu belakangnya ambulans tersebut lari tancap gas.

Tak berhenti di situ, polisi yang bringas juga menembakkan gas air mata ke arah ambulans. Beruntung gas tersebut meleset ke bagian kiri mobil sehingga tidak kena.

Ustadz felix Siauw mengunggah video kebringasan polisi ini di akun instagramnya seperti dikutip beritaislam.org pada  1/10/2019. Ustadz Felix Siauw menuliskan "Jahat banget" dengan icon sedih.

Ustadz felix Siauw komentari polisi tembak ambulans


Video yang diungah Ustadz Felix Siauw kini sudah ditonton lebih dari 150 ribu kali di instagram dan mendapatkan lebih dari 4000 komentar warganet.

Silakan tonton videonya di bawah ini:


Kami mendapatkan video lainnya, para petugas palang mereh yang mobilnya  sempat ditembaki polisi degan gas air mata. Ternyata pengakuan mereka nggak hanya ditembaki, namun juga dipukuli, terlihat bagian samping mobil ambulans yang penyok karena dipukul polisi.

Video tersebut bisa kalian lihat di postingan kami sebelumnya : Ambulans Dipukul dan Ditembaki Gas Air Mata Oleh Polisi, Warganet Geram

Sepert inikah pemandangan kelakuan polisi Indonesia? sungguh terlalu...

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Ambulans Diserang Polisi, Ustadz Felix Siauw: Jahat Baget!"

  1. Kita sama2 ga tau klo cuma lihat dividio....tpi....yg dilapangan lebih tau.... ambulans isi apa sampai dikejar... terbukti ada ambulans yg ketangkap bawa barang2 ga wajar

    BalasHapus
  2. Pemimpin amatir yang milih b.... Tertinggal dgn ngra lain

    BalasHapus
  3. TB jangan becanda mulu, terus ngarit, semangat semangat!!!

    BalasHapus
  4. Teruskah berharap kebatilan jadi nyata,jangan..berharap,berfikir dan mencoba baik itu bagian dari sabar.ingat yang sudah terjadi itu contoh yang pasti,kembalillah menjadi baik .

    BalasHapus
  5. Berusahalah dan beribadah sampai lupa waktu untuk berbantah,daripada jadi sebab semua amarah...

    BalasHapus
  6. SEkarang susah membedakan benar salah ,terlalu banyak hoax, saya hanya percaya ama tuhan .

    BalasHapus