Agar Kuliah Lancar dan Tidak di DO? Jadilah MAHASISWA GOBLOK!

Agar kuliah lancar tak di DO

JADILAH MAHASISWA GOBLOK 

Oleh : Ali Baharsyah

Ingin kuliah lancar jaya, ingin dapat beasiswa kampus, ingin didukung jadi pejabat mahasiswa, agar tidak di DO dari kampus,  jadilah mahasiswa goblok atau pura2 goblok.


Biar makin aman, jadilah mahasiswa sekuler, liberal, komunis, el ge be tey, gabung dengan pemberontak OPM, atau jadi pelacur sekalian.

Sebab, jika anda jadi mahasiswa yang kritis kepada rezim, jadi akvitis mahasiswa Islam yang memperjuangkan syariah dan khilafah Islam, anti el ge be tey, anti liberal, anti sekuler,  anti aseng dan aseng, ANDA AKAN BERURUSAN DENGAN REKTOR KAMPUS.

ANDA BISA DI KELUARKAN DARI KAMPUS (DO). Seperti kasus kawan saya, Hikma Sanggala, mahasiswa semester akhir,  IAIN Kendari yang dikeluarkan dari kampus. Dengan tuduhan terlibat aliran sesat dan gerakan radikal.

Padahal, Hikma termasuk mahasiswa berprestasi di fakultasnya. Hanya karena Hikma kritis pada rezim penguasa. Aktif menyerukan penerapan syariah kaffah, dan menjadi penggerak aksi bela islam, dia harus menerima perlakuan buruk dari rektor diktator antek rezim.

Jika tidak ingin seperti Hikma Sanggala, jadilah Mahasiswa GOBLOK.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Agar Kuliah Lancar dan Tidak di DO? Jadilah MAHASISWA GOBLOK!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel