1 Muharram 1441 H, Hashtag #KhilafahWillBeBack Trending di Twitter





Sekuter tauhid

Bertepatan dengan tahun baru Hijriyah, hari ini 1 Muharram 1441, media sosial Twitter dibanjiri pesan dengan tagar bertema khilafah dan hijrah: #WeWantKhilafah, #KhilafahWillBeBack, #HijrahMenujuIslamKaffah, #MomentumHijrahSyariahKaffah.


Tagar yang menjadi trending tersebut disertai foto-foto dan video massa membawa bendera bertuliskan kalimat tauhid berwarna putih dan hitam. Dari pagi hingga siang ini, tagar tersebut terus bertambah.

Massa yang terlihat pada foto-foto dan video berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Massa terlihat begitu semarak membawa bendera bertuliskan kalimat tauhid berwarna putih dan hitam yang dikenal dengan nama bendera al-Liwa dan ar-Rayah.

Bendera al-Liwa (bendera putih) dan ar-Rayah (bendera hitam) adalah bendera umat Islam bukan simbol kelompok tertentu. Bendera-bendera ini sudah ada pada zaman Rasulullah Saw. hingga kini kembali dipopulerkan umat Islam.

Ribuan massa berkumpul di kawasan Ngarsopuro, Solo. Mereka melakukan long march dari lapangan Kottabarat menuju area car free day. Mereka juga membentangkan kain 1,5 km bertuliskan kalimat tauhid. [vis]

Berikut adalah beberapa postingan warganet yang viral di twitter








Banner iklan disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "1 Muharram 1441 H, Hashtag #KhilafahWillBeBack Trending di Twitter"

Posting Komentar