Rombongan Prabowo Tak Diizinkan Jenguk Egi Sudjana dan Leuis





Prabowo Tak Diizinkan Jenguk Egi Sudjana dan Leuis

Penetapan tersangka dan penangkapan atas dugaan makar kepada Egi Sudjana dan Leuis Sungkarisma membuat Prabowo tergerak untuk menjenguk ke duanya di Polda Metro Jaya.

Malam tadi 20/5/2019 Prabowo beserta Rombongan membesuk Egi dan Leuis, namun ternyata niat baik tersebut tidak diizinkan oleh kepolisian lantaran waktu besuk sudah kemalaman.

Prabowo dan Rombongan hanya mengantarkan makanan untuk ke duanya, seperti ditulis BPN Prabowo-Sandi yang juga ikut dalam rombongan tersebut.

"Pak @prabowo dan para tokoh mengunjungi Pak Egi Sudjana, Pak leus Sungkarisma. Pak PS mengantarkan makanan untuk beliau2 meski datang dg alasan kemanusiaan dan berharap ada diskresi dr pihak kepolisian, Pak PS tidak diizinkan bertemu." Tulis Dahnil malam tadi diakun twtternya.

Prabowo juga menyayangkan aparat kepolisian yang menangkap orang-orang yang ingin menyampaikan aspirasi "menyampaikan aspirasi kok ditangkap dan dituduh makar" kata Prabowo seperti dikutip dari laman kumparan.

Di laman Instagram, dhnil mengunggah video Prabowo memberikan makanan untuk Egi dan Leuis.

Pak @prabowo tdk diizinkan menjenguk Egi Sudjana.dkk. tulis Dahnil tengah malam tadi. Sebelumnya diberitakan Egi Sudjana ditangkap polisi atas tuduhan makar, sementara Leuis dijemput paksa pagi kemarin 20/5/2019 di rumahnya karena mangkir 2 kali dipanggil polisi.

Berikut video Prabowo tak diizinkan besuk Egi Sudjana dan Leuis Sungkarisma:




A post shared by Dahnil Anzar Simanjuntak (@dahnil_anzar_simanjuntak) on

Banner iklan disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rombongan Prabowo Tak Diizinkan Jenguk Egi Sudjana dan Leuis "

Posting Komentar