Perang Antara Opposite dan Pemilik Seword Alifurrahman S. Asyari





Fitnah situs seword yang menyebut Prabowo kabur ke Brunei mendapat tanggapan dari akun opposite. Akun instagram opposite6890 mengunggah foto pemilik situs seword Alifurrahman S. Asyari yang merupakan pendukung akut Jokowi.

"Maafkan bapak nak, kalau bapak ndak fitnah ndak bisa makan hik hik hik" begitulah tulisan dalam foto yang diunggah opposite pada 18/5/2019 tersebut.

Tak lupa opposite menulis caption "Kasihan @alifurrahman Junior. .

Dikasih makan hasil kelola akun fitnah @sewordofficial_ .

Yang sabar ya nak... Maafkan Bapakmu Alan Budiman yg dungu itu."

 Pemilik Seword Alifurrahman S. Asyari

Ternyata postingan tersebut mendapat komentar langsung dari pengelola situs seword tersebut. Alifurrahman mengomentari postingan opposite "Kamu tau artinya pengecut? Anak masih bayi kamu serang juga. Hahaha emang udah ga sanggup ngadepin saya?" Tak pelak komentar alifurrahman tersebut malah dibully para netizen lebih dari 4000 orang mengomentari Alifurrahman bahkan ada yang memintanya bertaubat.

Pemilik Seword Alifurrahman S. Asyari

Seperti diketahui sebelumnya situs seword telah membuat hoax dan memfinah Prabowo kabur ke Brunei, Bahkan dalam postingannya seword menuliskan judul "Prabowo Kabur: Kasus Hukum dan Potensi Kerusuhan"


menanggapi tulisan seword tersebut BPN Prabowo-Sandi Dahnil Anzar mengkonfirmasi bahwa "Siang tadi Pak @prabowo shalat jumat di Hambalang, dan sampai malam tadi beraktivitas di Kertanegara 4. Jadi, foto2 yg tersebar benar foto beliau ke LN, namun foto lama, jd adl fitnah apa yg disebar oleh situs penebar hoax sprt seword ini."

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perang Antara Opposite dan Pemilik Seword Alifurrahman S. Asyari"

Posting Komentar