Sebar Hoax Prabowo Kabur ke Brunei, Situs Seword Tak Pernah Ditindaklanjuti





Situs Seword kembali menebar fitnah, kali ini fitnah tersebut ditujukan kepada Prabowo Subiyanto yang dituduh kabur ke Brunei Darussalam. Tak hanya tebar fitnah, seword menulis judul sangat provokatif  "Prabowo Kabur: Kasus Hukum dan Potensi Kerusuhan"

Penulis artikel tersbut adalah Alifurahman yang merupakan pemilik situs tersebut, dalam artikel opininya ia menuduh bahwa foto yang beredar viral di grup-grup WA bukanlah foto lama. Foto tersebut cukup baru dan kini Prabowo berada di Brunei bersama Idrus Sambo, Amien Rais, Sugiono, Angga Raka, Rizky Irmansyah dan beberapa orang lainnya. Elite Gerindra dan ketua presidium 212. dalam artikel yang diunggah di situs tersebut.

Hoax Prabowo Kabur ke Brunei

BPN Prabowo-Sandi Dahnil Anzar mengkonfirmasi bahwa "Siang tadi Pak @prabowo shalat jumat di Hambalang, dan sampai malam tadi beraktivitas di Kertanegara 4. Jadi, foto2 yg tersebar benar foto beliau ke LN, namun foto lama, jd adl fitnah apa yg disebar oleh situs penebar hoax sprt seword ini."

Ia juga menjingung polri yang tak pernah menindaklanjuti tistus tersebut meski sudah dilaporkan berkali-kali, "Situs penebar hoax seword dengan bebas menebar fitnah dan tdk pernah ditindak secara hukum, padahal berulangkali sudah dilaporkan @HumasPolri" tulis Dahnil di twitternya pada 17/5/2019.

Fadli Zon juga meretwet membenarkan apa yang dikataan Dahnil, "Betul sekali, saya pun pernah melaporkan n tak ditindaklanjuti." Sahut Fadli.

seword Sebar Hoax Prabowo Kabur ke Brunei

Siapa Alifurrahman  S. Asyari ???


Sosok Alifurahman yang merupakan pemilik Seword memanglah anak yang kebal hukum, sudah dilaporkan berkali-kali tapi tidak pernah ditindak oleh aparat. Ternyata dia pendukung Jokowi kelas paling akut. Tak sedikit yang mengatakan ia adalah penulis bayaran pendukung Jokowi. [https://chirpstory.com/li/348211]

Alifurrahman  S. Asyari  penulis bayaan jokowi
Alifurrahman pernah mengadakan lomba menulis pencapaian Jokowi dalam rangka menyambut 72 tahun kemerdekaan Indonesia.

Siapa Alifurrahman




Dia juga pernah menulis judul "Ketika Setan Pimpin Do'a di Gedung DPR" Saat itu ramai do'a H. R. Muhammad Syafi'i adalah Anggota DPR Fraksi Partai Gerindra.

Bahkan di Kompasiana Seword.com, dianggap Situs Provokatif yang Banyak Menelan Korban [https://www.kompasiana.com/pojok_lutfi/58abcabed37e6190048b4567/seword-com-situs-provokatif-yang-banyak-menelan-korban]

Alifurahman bersama Jokowi

Foto Alifrrahman bersama Jokowi di Istana Negara

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebar Hoax Prabowo Kabur ke Brunei, Situs Seword Tak Pernah Ditindaklanjuti"

Posting Komentar