Hey Wiranto Yang Bikin Ruwet Siapa?





Hey Wiranto Yang Bikin Ruwet Siapa?

Yang Bikin Ruwet Itu Siapa?

Jika 02 menang,yang tertuduh pasti para pejuang Khilafah,karenanya mereka tidak ingin 02 itu menang karena taruhannya adalah kedaulatan negara katanya,walau pak Prabowo sudah terus terang bahwa tidak mungkin menegakkan Khilafah karena konsep pemerintahannya belum sampai memahami ke arah sana,ibunya saja Nashrani dari mana beliau tahu tentang Khilafah.

Apa sih salah Khilafah ? Sampai dibangun opini sebagai ancaman. Padahal dalam kurikulum Madrasah Aliyah bertahun-tahun lamanya Khilafah itu adalah ajaran Islam, tetiba sekarang digadang ide radikal Khilafah sudah menyusup ke kurukulum pendidikan.

Jika benar pemilu 2019 kemaren diruwetin oleh Khilafah,emang khilafahnya ada? Emang yang Pemilu kemaren Khilafah dilibatkan? Emang pernah ngecek peserta pemilunya pejuang Khilafah? Emang Khilafah itu apa Pak?

Ah,sebenrnya yang bikin ruwet itu Demokrasi,kecurangan itu sudah tak terbantahkan,Survei Quick Qount saja sudah dinyatakan bersalah oleh Bawaslu,survei itu loh yang bikin ruwet, itu survei bayaran siapa ?

Trus,yang tewas 554 orang petugas KPPS dengan 3.887 orang yang sakit itu yang bikin ruwet Khilafah juga ? Yag benar atuh Pak, iye teh yang pemilu Demokrasi naha nu disalahkeun Khilafah ?

Apa karena disitu sudah merasa kalah lalu buat fitnah ? Bilang saja kalau tim Probowo Sandi yang bikin riyet sirah mah...ulah Khilafah atuh,Khilafah mah can tegak ge tos bikin riyet nya',kumaha lamun tos tegak,mereeun Bapak teh tambah riyet. [Yanti Tanjung]

Baca Juga: Do'a Netizen Untuk Wiranto, Semoga Berumur Panjang!

Banner iklan disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hey Wiranto Yang Bikin Ruwet Siapa?"

Posting Komentar