Do'a Netizen Untuk Wiranto, Semoga Berumur Panjang!





Wiranto: Khilafah Boncengi Keruwetan Pemilu

Mengutip berita yang dilansir laman viva.co.id, bahwa Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan, Wiranto, menyebutkan sejumlah ancaman yang mengganggu kesatuan dan persatuan bangsa. Salah satunya kelompok khilafah yang disebut masih membonceng dalam perhelatan Pemilu 2019.

"Yang baru kemarin kita bubarkan, kita akan dijadikan negeri khilafah, ada. Tidak akui nasionalisme, tidak akui Pancasila, NKRI, kita bubarkan. Tapi sekarang masih bonceng lagi, dalam keruwetan pemilu kita. Ada," kata Wiranto di Grand Paragon, Jakarta, Kamis 16 Mei 2019.

Menanggapi hal tersebut, netizen justru mendo'akan Wiranto atas pernyataannya di Grand Paragon tersebut, Akun Indonesia Bertauhid di laman instagram misalnya, mendoakan Wiranto berumur panjang.

SEMOGA WIRANTO BERUMUR PANJANG

Ya Allah, diwaktu mustajabah ini, mari doakan semoga Engkau berikan umur yang panjang untuk Wiranto. Sehingga dia bisa menyaksikan dengan mata kepalanya sendiri bahwa tegaknya khilafah adalah sesuatu yang pasti karena itu adalah janji-Mu dan bisyarah dari Rasul-Mu.

Namun, jika saat ini dia masih terus saja memfitnah ajaran-Mu yang mulia, memusuhi ajaran agama-Mu yang agung ini, kami serahkan urusan ini hanya kepada-Mu ya Allah. Berikan balasan yang setimpal atas segala kelancangan mulutnya yang keji. Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.

Aamiin ya rabbal alamin.

Sementara akun yang lain mengatakan, "Khilafanya saja belum ada, kok bisa-bisanya boncengin pemilu?"

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Do'a Netizen Untuk Wiranto, Semoga Berumur Panjang!"

Posting Komentar