Umumkan Pemenang Pilpres Tengah Malam, Do'a Ustadz Tengku "Kutuklah Seluruh Pelaku Curang di Dunia Akhirat"





Ustadz Tengku zulkarnain
Ustadz Tengku Zulkarnain  bersama KH. Muhammad Arifin Ilham

KPU telah mengumumkan pemenang Pilpres 2019 Dalam rapat tersebut telah selesai pada Selasa (21/5/2019) pukul 01.46 WIB.

Lembaga Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyelesaikan rekapitulasi nasional hasil Pilpres 2019. Pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin ditetapkan menjadi pemenang Pilpres 2019.

Pengumuman KPU yang tengah malam tersebut dinilai telah berbohong oleh Wasekjen MUI ustadz Tengku Zulkarnain, karena pengumuman seharusnya para tanggal 22 Mei mendatang.

Melalui akun twitternya ustadz tengku mengkritik keras kpu bahkan mendoakan elaku curang agar dilaknat Allah dunia dan Akhirat.

Beberapa cuitan ustadz Tengku yang dikutip beritaislam.org pagi ini 21/05/2019.

"Astaghfirullah...
KPU Telah BERBOHONG Janji Pengumuman Tanggal 22 Mei 2019 Ternyata Tanggal 21 Sudah Pengumuman dan Dini Hari Pukul 02 Pula...
Jika Pemilu Ini Curang, Kutuklah Dunia Akhirat Seluruh Pelakunya dgn Keberkatan Bulan Ramadhan Ini ya Jabbar...
Pandanglah Kami ya Allah"

"ya Allah Jika Pemilu 2019 Jujur dan Adil Rahmati Seluruh Para Penyelenggaranya. Dan Jika Pemilu Ini Dirancang Curang, Laknatlah Seluruh Mereka yg Terlibat dan Perlihatkan kepada Kami dan Seluruh Dunia Azab yg Engkau Jatuhkan Itu, Sehingga Kami Melihat Azab Itu dgn Nyata ya Jabbar"

"Yang Namanya PENGUMUMAN Itu Supaya Didengar Banyak Orang.
Lha Jika PENGUMUMAN Dilakukan Jam 02 Dini Hari, maka yang Dengar Bukan Banyak Orang. Tapi Banyak Jin dan Syaitan.
Pemilu Itu untuk Orang atau Jin dan Syaitan...?

Ya Allah Azablah Para Pelaku Keculasan dan Bantu Kejujuran."

"Semoga saja pengumuman Pilpres dipercepat tgl 21 Mei dini hari oleh KPU tidak dimaksudkan untuk menjadikan acara demo damai tgl 22 Mei bisa dianggap MAKAR.
Sehingga akan terjadi penangkapan massal para tokoh dan ulama yang berjuang secara KONSTITUSIONAL dituduh INKONSTITUSIONAL."

Do'a Ustadz Tengku

kutuklah seluruh pelaku curang

KPU mengumumkan "Jumlah suara sah pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin 85.607.362 suara. Jumlah suara sah pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno 68.650.239," kata komisioner KPU Evi Novida Ginting Manik dalam rapat pleno KPU di gedung KPU, Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Selasa (21/5/2019) dini hari tengah malam tadi.

Banner iklan disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Umumkan Pemenang Pilpres Tengah Malam, Do'a Ustadz Tengku "Kutuklah Seluruh Pelaku Curang di Dunia Akhirat""

Posting Komentar