Heboh! Kabar Sandiaga Uno Terkena Santet, Begini Kata Pakar Ruqyah





Sandi Terkena Santet



BUAT KOMINFO, MOHON BACA DULU SAMPAI SELESAI

Informasi Sandiaga Uno terkena sihir mendadak heboh di sosial media.

Seorang pakar Ruqyah yakni Ustadz Irkham Fahmi dari Cirebon mengatakan dalam facebooknya pada 19/4/2019.

"Sebagai praktisi rukyah, saya melihat ada sesuatu yg aneh dengan wajah beliau. Sepertinya ada sihir yg diarahkan kpd nya.

Mohon orang2 yg dekat beliau agar menyarankannya untuk segera dirukyah.

Syukron"

Ustadz Fakhmi mengungga foto Sandi Uno saat deklarasi pemenangan Prabowo-Sandi, dalam foto tersebut Sandi terlihat dengan tatapan koso dan bibir agak hitam.

Akun instagram @ngpipanas menuliskan: "Ini saya coba upload di sini, salah satu postingan dari Praktisi Ruqyah Ustadz Fahmi Al-Anjatani.

Coba kawan2 lihat video di youtube ini: 
Disambut Massa Pendukung, Sandiaga Uno Bungkam Seribu Bahasa"


Sandi Terkena Santet






Sandi Terkena Santet

Sementara itu akun @Indonesiabertauhididmengunggah foto seperti di bawah ini


Mengomentari kabar dan pertanyaan Sandiaga terkena Sihir ini, salah satu ustadz praktisi Ruqyah Syariyyah yakni Ustadz Irfan Abu Naveed mengatakan:

Sandi Kena Santet?

Ada pertanyaan via WA yang masuk:

"Ustadz apa benar ada sihir yang menyerang beliau kalau melihat wajah ini?"

Qultu:

Ada banyak kemungkinan, kalau dilihat dari wajah saja bisa karena masalah fisik; kecapean, bisa pula non fisik; ain atau santet.

Tapi untuk sampai pada simpulan santet biasanya membutuhkan indikasi kompleks sesuai kaidah umum:

لكل داء علامات
Setiap penyakit memiliki gejala gejalanya

والله أعلم بالصواب

==========

Irfan Abu Naveed
Terapis & Penulis Buku "Menyingkap Jin & Dukun Hitam Putih Indonesia"



Sandi Terkena Santet

Sempat menjadi perhatian publik lantaran terlihat pucat saat deklarasi kemenangan, calon wakil presiden, Sandiaga Salahuddin Uno kini berangsur pulih dari sakitnya.

Hal itu disampaikan langsung oleh sang istri, Noor Asiah Abdul Aziz atau biasa disebut Nur Asia Uno.

"Alhamdulilah saya sehat dan Bang Sandi juga sudah mulai pulih, tetap semangat terus," kata Nur Asia dalam video yang diterima redaksi, Jumat (19/4).


Dan orang-orang dekat Sandiaga membantah kalau pak Sandi terkena santet, berikut video salah satu yang membantah bahwa Sandi terkena santet.

Apakah Sandi terkena santet atau tidak? wallahu'alam, yang jelas kabar tersebut sudah dibantah bahwa Sandi tidak terkena santet.



Juru bicara BPN, Andre Rosiade, juga kabar jika Sandiaga Uno kena santet. Andre berbicara soal amalan yang kerap dikerjakan Sandiaga sebagai seorang muslim. (detik.com)

"Bang Sandi itu alhamdulillah, inysaallah beliau kan rajin baca zikir pagi dan petang ya. Orang yang salatnya rajin, nggak pernah putus, kan zikir pagi-petangnya juga nggak putus. Lalu salat tahajudnya juga nggak putus, salat dhuhanya juga nggak putus, puasa Senin-Kamisnya juga jalan. Alhamdulillah Bang Sandi itu ya alhamdulillah nggak kena santetlah seperti yang disebutkan orang," ujar Andre saat dikonfirmasi.

"Karena kalaupun disantet dengan dia rajin salat, zikir pagi dan petang, salat dhuha, salat tahajud, puasa Senin-Kamis ya dan Baca Alquran, tentu dia dilindungi Allah sehingga santet tidak mempan ke Bang Sandi," imbuh Andre.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh! Kabar Sandiaga Uno Terkena Santet, Begini Kata Pakar Ruqyah"

Posting Komentar