Sama-sama Memusuhi Islam, Tentara China Memutilasi Tubuh Prajurit India yang Tewas di Galwan


Sama-sama Memusuhi Islam, Tentara China Memutilasi Tubuh Prajurit India yang Tewas di Galwan

Beritaislam - Tentara Pembebasan Rakyat Cina (PLA) memutilasi tubuh beberapa prajurit Angkatan Darat India yang tewas selama bentrokan di Lembah Galwan pada Senin malam (15/06), demikian dilaporkan India Today.


Tindakan pengecut oleh China ini telah menyebabkan kemarahan hebat di antara pasukan India yang terus membara di antara barisan. Sementara kemarahan terus meningkat di antara unit-unit militer atas pembunuhan brutal rekan-rekan mereka, upaya sedang dilakukan oleh perwira senior untuk menenangkan emosi.

Situasi di titik-titik kilat lainnya seperti Pangong Tso - yang telah menyaksikan bentrokan antara tentara dari dua tentara (di tingkat yang lebih rendah) juga sedang dimonitor.

Sementara India dan China telah melakukan pembicaraan tingkat Mayor Jenderal dalam upaya untuk meredakan situasi, mereka tetap tidak meyakinkan.

Pasukan Cina dalam langkah terencana menyerang tentara India pada malam 15 Juni setelah menolak mengosongkan kamp-kamp ilegal yang dibuat di lembah Galwan meskipun ada kesepakatan. Serangan itu mengakibatkan kematian 20 tentara India termasuk Komandan Kolonel Santosh Babu.

Tentara India dalam pembalasan dahsyat menyebabkan lebih dari 40 korban di pihak Tiongkok. Seorang Perwira Komandan Tiongkok juga tewas dalam pertempuran itu.

Yang perlu diketahui ke dua negara tersebut sama-sama memusuhi Islam, India yang dipimpin oleh Naredra Modi telah nyeta-nyata memusuhi Umat islam, hinga kerjadian berdarah terjadi kepada umat Islam beberapa bulan yang lalu.

Sama halnya dengan pemerintahan Komunis China juga memusuhi Islam di Uighur, hingga umat Islam harus masuk cam-cam penjara negara komunis tersebut.

Umat Islam memang dijarkan membaca Sholawat Asyghil, yang intinya memohon kepada Allah melalui wasilah sholawat kepada nabi agar terhindar dari kejahatan orang-orang dzalim, dalam sholawat tersebut juga dimohonkan agar orang dzalim dibenturkan dengan orng dzalim pula.

Baca: Sholawat Asyghil (Sholawat Dzolimin) Arti dan Sejarahnya

[]
[beritaislam.org]

Subscribe to receive free email updates: