Pakai Masker Karakter Sosok " Wajah Jilat Berlendir" Gibran Jadi Sorotan


Pakai Masker Karakter Sosok " Wajah Jilat Berlendir" Gibran Jadi Sorotan

Beritaislam - Gibran Rakabuming Raka adalah putra Jokowi yang kini digadang-gadang bakal maju menjadi Calon Wali Kota Solo.

Dalam sebuah wawancara dengan kompas Tv, Gibran terlihat memakai masker dengan sosok wajah yang menjulurkan lidah dan berlendir. Aksi Gibran ini menjadi sorotan warganet.


"Niatnya mo lucu2an tp malah kelihatn ..duuh ga tega ngomongnya.." tulis akun @reyzhan_adla

"Kaya cakil,dah ganteng tambah kasep"

Sebelumnya diberitakan,  Isu rekomendasi PDIP untuk Pilkada Solo diberikan kepada Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakosa menghangat pekan ini. Bakal calon Wali Kota Solo lainnya, Achmad Purnomo mengaku kecewa jika isu tersebut benar adanya.
"Lumrah kalau kecewa, gela (kecewa) sebagai manusia kan lumrah. Tapi (kecewanya) tidak berkelanjutan," kata Purnomo saat ditemui di Balai Kota Solo, Jumat (19/6/2020).

Namun mendengar kabar tersebut, Purnomo mengaku tidak kaget. Dia pribadi merasa sangat mungkin jika Gibran yang bakal mendapat rekomendasi.

"Tidak kaget, secara pribadi sudah memprediksi. Tapi pengurus partai mengatakan tidak mungkin, karena proses penunjukkan saya sesuai alur yang benar prosedur pencalonan juga benar," ujar dia.

Purnomo belum menentukan sikap jika PDIP benar-benar merekomendasikan Gibran-Teguh. Dia memilih menunggu keputusan resmi dari partai.

"Jangan berandai-andai dulu. Kita tunggu saja pengumuman dari ketua umum," ujar dia.

Soal kapan rekomendasi diumumkan, Purnomo mengaku tidak tahu. Namun dia mendengar isu rekomendasi akan diumumkan awal Juli 2020.

"Katanya awal Juli, kabar yang berhembus awal Juli," katanya.

[beritaislam.org]

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Pakai Masker Karakter Sosok " Wajah Jilat Berlendir" Gibran Jadi Sorotan"