Massa PA 212 Desak MPR Gelar Sidang Istimewa untuk Berhentikan Jokowi


Massa PA 212 Desak MPR Gelar Sidang Istimewa untuk Berhentikan Jokowi

Beritaislam - Aliansi Nasional Anti Komunis (ANAK) NKRI mendesak agar MPR segera menyelenggarakanya sidang istimewa untuk melengserkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dari jabatannya.

Permintaan tersebut disampaikan oleh aksi dengan tema ‘Selamatkan NKRI dan Pancasila dari Komunisme’ di depan Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (24/6/2020).


“Kita minta mendesak agar MPR menggelar sidang istimewa untuk memberhentikan Presiden Jokowi,” kata Koordinator ANAK NKRI, Ustaz Edy Mulyadi.

Alasanya, kata Edy, lantaran pemerintahan Jokowi membuka ruang yang besar bagi bangkitnya PKI.

“Kita mendesak sidang umum MPR untuk memberhentikan Jokowi sebagai presiden yang memberikan peluang yang besar bagi bangkitnya PKI dan Neo-Komunisme,” beber dia.

Edy memastikan, bahwa hal terrsebut bukanlah sebuah makar dan penggulingan kekuasaan.

“Jadi kita tidak makar saudara, kita tidak sedang menggulingkan kekuasaan saudara, kita sedang tidak kudeta saudara, kita sebagai rakyat mendesak MPR untuk turunkan Jokowi oleh sidang istimewa MPR,” papar Edy.

Tidak hanya itu, Edy juga menyampaikan pula tiga tuntutan lain, yakni meminta RUU HIP dicabut dari Prolegnas, mengusut inisiator RUU HIP, dan menghentikan kriminalisasi ulama serta tokoh agama. [kedai pena]

[beritaislam.org]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Massa PA 212 Desak MPR Gelar Sidang Istimewa untuk Berhentikan Jokowi"

Posting Komentar