Komentari Pendeta Mengaku Jadi Minoritas Teraniaya, Ternyata Anak Pengusaha Reklamasi, Warganet: Wajar Kalo Sultan Tak Iizinkan Mereka Punya Tanah di Jogja




Beritaislam - Viralnya Pendeta Oskar Suryadi yang menjadi orator di aksi protes atas kematian George Floyd di Amerika Serikat membuat warganet Indonesia Marah.

Ternyata diungkapkan kalau pendeta tersebut adalah putra dari pengusaha Reklmsi Jakarta, seperti diungkapkan akun twitter @AyraLubis dan @RidwanS38612261.

"Penghianat Bangsa Indonesia yang anaknya Pengusaha Raklamasi di DKI sedang Promo  sekarang di amerika!Merusak Nama Indonesia dan mengaku sebagai orang minoritas yg teraniaya.bukan sebagai Perampok tanah Pribumi." kata pemilik akun @RidwanS38612261

Sementara itu akun @AyraLubis mengatakan "Keturun China yang mengeruk Kekayaan  Indonesia mengambil momentum disaat Protest Police Brutalitity untuk mengklaim adanya diskriminasi antara orang-orang Pribumi dan WNI keturunan China di Indonesia.

“I can’t breath” Itulah ungkapan
Oscar Suryati adik Yulius Suryadi,"

"Pemilik PT Agung Podomoro yang merupakan Pengusaha Developmen terbesar di seluruh Indonesia (diantaranya Proyek Reklamasi di Jakarta) pura-pura ikut mendukung Protest di Amerika tapi juga ingin orang Amerika membela status WNI Cina di Indonesia" tambahnya.

Sementara itu pengguna akun twitter @BakarPuruih mengomentari video yang viral itu dengan mengatakan:

"Sri Sultan Hamengkubuwono IX sangat paham watak mereka lalu mengambil sikap yg tegas tak boleh punya tanah di Jogya"



[beritaislam.org]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Komentari Pendeta Mengaku Jadi Minoritas Teraniaya, Ternyata Anak Pengusaha Reklamasi, Warganet: Wajar Kalo Sultan Tak Iizinkan Mereka Punya Tanah di Jogja "

Posting Komentar