Ejek Irmanputra Sidin Sebut Sedang Kampanye Gratis, Teddy Gusnaidi Dapat Dislike Terbanyak

Teddy Gusnaidi  ILC

Beritaislam - Di awal pembicaraannya Teddy Gusnaidi yang merupakan politisi PKPI meledek Pakar Hukum Tata Negara Irmanputra Sidin, Menurut Teddy Irmanputra Sidin sedang kampanye Gratis.

"Kelihatannya pak Irmanputra Sidin sedang kampanye untuk menjadi calon apa nanti, karena pembicaraannya sudat gk nyambung dengn tema", kata Teddy. "Tapi ngak papa, itu sah-sah aja, ini kampanye gratis beliau, beliau mau mencari panggung di sini ya gak papa" paparnya.


Namun tak disangka, video Teddy di youtube justru mendapatkan dislike paling banyak, video Teddy di ILC ini mendapatkan like tidak ada 200 like. Namun dislikenya justru lebih banyak, yakni sekitar 3.300 saat artikel ini diunggah.

RUU Haluan Ideologi Pancasila sejauh ini memang menjadi sorotan tajam publik. Sejumlah isu 'liar' pun tak pelak menyertai draft undang-undang satu ini. Termasuk di antaranya terkait isu dan sejumlah kekhawatiran bangkitnya faham komunisme di Tanah Air. Tak kurang lembaga masyarakat dan keagamaan seperti Majelis Ulama Indonesia atau MUI mengeluarkan pernyataan tegas menolak RUU HIP ini.

Program Indonesia Lawyers Club (ILC) edisi Selasa 16 Juni 2020 mengangkat tema "RUU HIP: Benarkah Melumpuhkan Pancasila?". Dipandu oleh Karni Ilyas, pembahasan tentang RUU HIP ini menghadirkan sejumlah narasumber, di antaranya Fadli Zon, KH Zaitun Rasmin sampai Ali Mochtar Ngabalin.

[beritaislam.org]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini