Ditampol Ustadz Tengku Zulkarnain: Apa Mata Denny Siregar Belum Melek, Status Rupiah Masih Rp 14.000 Kok Bangga

Denny Siregar Abu Janda

Beritaislam - Penguatan nilai tukar rupiah di tengah situasi pandemi sekarang ini menjadi kebanggan bagi para pendukung pemerintah.

Namun kenyataan nilai tukar rupiah yang masih berada di level Rp 14.000 masih belum dianggap membanggakan bagi sebagian kalangan.


Salah satunya Wasekjen MUI Tengku Zulkarnain yang mengherankan dengan sikap yang berlebihan itu.

Bahkan ia menyindir cuitan Denny Siregar yang juga ikut membanggakan keperkasaan rupiah itu.

“Bung @Dennysiregar buat status Rupiah PERKASA. Saya lihat di indeks masih Rp 14.002.80. Kenapa bangga luar biasa, ya?” ujarnya lewat akun Twitter, Selasa (9/6/2020).

Bahkan ulama yang kerap bergamis putih itu membandingkan penguatan rupiah era pemerintahan Jokowi dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Zaman pak SBY Dolar di bawah Rp 10.000. Apa mata dia dkk belum melek melek? Padahal hutang terbaru sudah dipatok Rp 14.000 juga.” ungkapnya.

Kurs dollar rupiah memang masih berpotensi di posisi di bawah Rp 14.000 pada hari ini. Sebelumnya sempat melemah tipis 0,05% pada perdagangan Senin (8/6) di pasar spot.

Rupiah ada di level Rp 13.885 per dollar AS.

[beritaislam.org]

Posting Komentar untuk "Ditampol Ustadz Tengku Zulkarnain: Apa Mata Denny Siregar Belum Melek, Status Rupiah Masih Rp 14.000 Kok Bangga"

Banner iklan disini