Tak Seperti Glenn Fredly, Akun Twitter Jokowi belum Ucapkan Duka Cita Untuk Mantan Panglima TNI Djoko Santoso

Tak Seperti Glenn Fredly, Akun Twitter Jokowi belum Ucapkan Duka Cita Untuk Mantan Panglima TNI Djoko Santoso

Beritaislam - Saat Artis Glenn Fredly meningal dunia, presiden Jokowi langsung mengucapkan duka cita atas kematinnya. Namun ternyata banyak pblik yang menunggu Jokowi ucapkan belasungkawa kepada mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Djoko Santoso

Akun resmi Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang bercentrang biru @jokowi belum mengucapkan duka cita terhadap mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Djoko Santoso.


Berdasarkan penelusuran terakhir pada (11/5) pukul 13.30 WIB, kicauan terakhir akun Twitter @jokowi pada 9 Mei 2020 tentang anjuran tidak mudik.

“Tidak mudik adalah cara paling bijaksana untuk melindungi keluarga di kampung. Dengan bersabar menahan rindu di perantauan, kita telah mengambil peran dalam memutus rantai penyebaran virus Covid-19. Kita tidak mudik karena kita sayang kepada keluarga. (1/2),” kata Jokowi.

Kata Jokowi, tidak mudik adalah cara paling bijaksana untuk melindungi keluarga di kampung.

“Dengan bersabar menahan rindu di perantauan, kita telah mengambil peran dalam memutus rantai penyebaran virus Covid-19. Kita tidak mudik karena kita sayang kepada keluarga. (2/2),” ungkapnya.

Beberapa waktu yang lalu, Presiden Jokowi langsung memberikan ucapan duka cita ketika Didi Kempot meninggal dunia.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Tiga pekan lalu Didi Kempot menggelar konser amal seraya membantu pemerintah mengimbau warga tak mudik. Pagi ini Didi Kempot telah berpulang.Duka cita saya kepada segenap keluarga almarhum dan seluruh sobat ambyar di mana pun berada,” tulis Jokowi, 5 Mei 2020. []

[beritaislam.org]

Belum ada Komentar untuk "Tak Seperti Glenn Fredly, Akun Twitter Jokowi belum Ucapkan Duka Cita Untuk Mantan Panglima TNI Djoko Santoso"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini