Pendukung Kecewa, Sandi "Mesra" Dengan Jokowi Mania Penghina Umat Islam

Pendukung Kecewa, Sandi "Mesra" Dengan Jokowi Mania Penghina Umat Islam

Beritaislam - Para pendukung Sandiaga Uno agaknya kecewa terhapap apa yang dilakukan oleh Sandi bersama aktivis Jokowi Mania Emmanuel Ebenezer.

Sebelumya telah diberitakanoleh jabarsuara.com, Sandiaga Uno bago-bagi sembako bersama Emanuel Ebenezer yang pernah menuduh umat Islam yang mengikuti aksi 212 penghamba uang semuanya. [Video disematkan di bawah artkel]

Kekecewaaan ini disampaikan oleh orang yang menjadi mantan pendukung Sandi Azwar Siregar


"Rasanya demi kemanusiaan saya bisa kok memaklumi kolaborasi Sandi dengan siapa saja. Termasuk dengan Joman.

Tetapi sebagai mantan pendukung, jujur saya sedikit kecewa.

Ini bukan masalah politik lagi. Ok, dan saya sudah sepakat kalau urusan Pilpres dan copras-capres telah selesai.

Tapi ini urusan IMAN. Karena Saudara Immanuel Ebenezer sejak dulu dan sampai sekarang masih selalu menampakkan kebencian dan permusuhannya kepada Umat Islam yang dia anggap oposisi Pak Jokowi.

Misalnya kepada Imam Besar HRS, kepada kelompok FPI, persaudaraan Alumni 212 dan ulama-ulama non Islam Nusantara (Semuanya pendukung utama Sandi sejak Pilgub DKI sampai Pilpres 2019).

Secara pribadi saya menganggap saudara Immanuel Ebenezer dan kawan-kawannya adalah manusia-manusia intoleran yang paling bertanggung jawab atas semakin retaknya keharmonisan antar umat beragama di Indonesia.

Saya memiliki panggilan khusus untuk si Immanuel Ebenezer dan kawan-kawannya: Manusia Pelompat Pagar atau Tukang Loncat Pagar. Karena berkali-kali orang ini memfitnah dan ikut campur urusan intern umat Islam, padahal yang bersangkutan non muslim.

Saran saya, semoga Sandi tetap menjaga perasaan mantan kawan-kawan dan mantan para pendukungnya. Silahkan bekerjasama dengan pendukung dan Partai Pendukung Pak Jokowi. Apalagi demi kemanusiaan kita wajib dukung dan apresiasi. Tapi ada beberapa nama busuk yang seharusnya beliau hindari, sebut saja Abu Janda, Ade Armando dan nama-nama yang dianggap anti Ulama dan anti Islam lainnya.

#TirikYaluk"


[Video - Pernyataan Immanuel Ebenezer]

[beritaislam.org]

Belum ada Komentar untuk "Pendukung Kecewa, Sandi "Mesra" Dengan Jokowi Mania Penghina Umat Islam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini