Penghina Jokowi Soal Mudik Neraka Jahanam Tempatnya, Padahal Hadits Nabi Sebut Pemimpin Pembohong yang di Neraka

“Siapapun pemimpin yang menipu rakyatnya, maka tempatnya di neraka.” (HR. Ahmad)

Beritaislam - Khairrubi (mantan penulis Sewor), di akun facebooknya dengan nama akun 'Benazir Zumar Habibie (BZH)', menanggapi postingan S*word yang berjudul "Netizen Menghina Habis Jokowi Soal Pernyataan Mudik. Neraka Jahanam Tempat Kalian!" yang ditulis oleh "Ibrahim".

***

"Ketika Seword memegang kunci neraka"


Judulnya bombastis, intinya bila ada pihak yang menghina Jokowi bakalan masuk neraka jahanam. Tapi Seword yang suka menghina ulama dan habaib bakalan masuk surga. Gitu yak? Wkwkwkwkw......

Efek honor kontributor belum cair ya begini ini. Sudahlah ekonomi masih pas-pasan, fans sampai jual kulkas segala macam, nyembah Jokowi lagi. Hihihi....

Anyway, berapa income Ibrahim yang nulis artikel ini?
Rp3 x 10.900 viewers = Rp32.700

Hmmm.... belum cukup buat beli Caramel Macchiato Grande di Starbucks. Hehehe....

Buat bro Ibrahim, semangat ya cuy! Istiqomah bela Jokowi sampai liang kubur.

😁😁😁

(By BZH/Khairrubi)

Padahal berdasarkan hadits Nabi, salah satu penghuni neraka adalah pemimpin pembohong, berikut iniselengkapnya mengenai hadist Nabi soal pemimpin.

PEMIMPIN SUKA BOHONG ITULAH YANG TEMPATNYA DI NERAKA!


PEMIMPIN SUKA BOHONG ITULAH YANG TEMPATNYA DI NERAKA! 


“Sesungguhnya manusia yang paling dicintai oleh Allah pada hari kiamat dan paling dekat kedudukannya di sisi Allah adalah seorang pemimpin yang adil. Sedangkan orang yang paling dibenci oleh Allah dan paling jauh kedudukannya dari Allah adalah seorang pemimpin yang zalim.” (HR. Tirmidzi)


“Tiga orang yang Allah enggan berbicara dengan mereka pada hari kiamat kelak. (Dia) tidak sudi memandang muka mereka, (Dia) tidak akan membersihkan mereka daripada dosa (dan noda). Dan bagi mereka disiapkan siksa yang sangat pedih. (Mereka ialah ): Orang tua yang berzina, Penguasa yang suka berdusta dan fakir miskin yang takabur.” (HR. Muslim)

“Siapapun pemimpin yang menipu rakyatnya, maka tempatnya di neraka.” (HR. Ahmad)

“Barangsiapa yang diangkat oleh Allah untuk memimpin rakyatnya, kemudian ia tidak mencurahkan kesetiaannya, maka Allah haramkan baginya surga.” (HR. Bukhari dan Muslim)

Silakan simak video menarik di bawah ini!


Jokowi cicilan kredit ditanguhkan saat corona

[beritaislam.org]

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Penghina Jokowi Soal Mudik Neraka Jahanam Tempatnya, Padahal Hadits Nabi Sebut Pemimpin Pembohong yang di Neraka"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel