Heboh, Beras, Buku Sekolah Hingga Botol Hand Sanitizer Bergambar Bupat Klaten

Heboh, Beras, Buku Sekolah Hingga Botol Hand Sanitizer Bergambar Bupat Klaten

Beritaislam - Beras, buku sekolah hingga botol Hand Sanitizer bergambar bupati Klaten menuai kritikan di twitter.

Pemilik akun twitter bernama Warga Klaten (@mahasiswaYUJIEM) menuliskan beberapa cuitan hingga membuat tagar #BupatiKlatenMemalukan menjadi trending topik di twitter.

"Bahkan buku sekolah anak-anak program dinas pendidikan juga harus ada foto Bupati? Hampir di semua lini dinas, kecamatan, kelurahan, semuanya ada informasi yang harus ad foto anda. Sudah banyak omongan di luar bahwa yg anda lakukan itu kampanye terselubung


#BupatiKlatenMemalukan" tulis akun tersebut.

"Masih lagi dengan beras yang diproduksi oleh ATP (Agro Techno Park) Klaten yang mana aadalah program kerja sama dengan BATAN. Apakah pantas hasil dari panen dibranding seorang Bupati? Apakah ini bisa disebut korupsi atau kolusi? #BupatiKlatenMemalukan" lanjutnya.



Mengutip dari laman detik.com, foto hand sanitizer berstiker Bupati Klaten Sri Mulyani ramai dibahas di media sosial. Stiker Sri yang tampak mengenakan seragam dinas itu diduga merupakan botol hand sanitizer dari Kementerian Sosial (Kemensos).

Foto botol hand sanitizer berstiker wajah Sri itu bahkan ikut di-retweet akun mantan pimpinan KPK Laode M Syarif @LaodeMSyarif. Dalam postingan itu dituliskan dengan keterangan foto yang menyayangkan aksi tersebut.

Jika gambar ini betul:

Ini CONTOH yg mengambil KESEMPATAN KAMPANYE di tengah WABAH COVID-19.
Contoh CONFLICT OF INTEREST akut & bupati TANPA RASA MALU.
BANTUAN @KemensosRI DITEMPELI PHOTO DIRI SENDIR

Cuitan Laode itu juga disertai dengan menyebutkan akun Divisi Humas Polri, Ombudsman, KPK RI, Kemendagri, dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Saat diakses detikcom, pukul 12.39 WIB, cuitan itu sudah 399 kali di-retweet dan disukai 533 orang.

[beritaislam.org]

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Heboh, Beras, Buku Sekolah Hingga Botol Hand Sanitizer Bergambar Bupat Klaten"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel