Dukun Ningsih Tinampi Ngaku Pernah Masukkan Virus Corona ke Tubuhnya

Ningsih Tinampi Ngaku Pernah Masukkan Virus Corona ke Tubuhnya

Beritaislam - Dalam sebuah video yang beredar di sosial media, dukun asal Jawa Timur Ningsih Tinampi mengaku pernah memasukkan virus corona ke tubuhnya. Sebelumnya Ningsih Tinampi pernah membuat geger karena mengaku mampu memanggil Malaikat.

MUIpun menghimbau kepada masyarakat agar tidak mempercayai Ningsih Tinampi, terlebih bagi umat Islam.

Penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di Indonesia membuat semua pihak melakukan berbagai upaya pencegahan. Melalui channel YouTube-nya, Ningsih Tinampi membagikan resep untuk menangkal virus itu.


"Jangan jauh dari wudu, salat lima waktu dijalankan dan berdoa kepada Allah SWT, Insyaallah anda terjauh dari Corona," ujar Ningsih Tinampi dalam YouTube-nya itu seperti dilihat jatimnow.com, Rabu (18/3/2020).

Ningsih menambahkan, saat tubuh manusia terpapar Virus Corona, seluruh tubuh akan terasa sakit. Dirinya pun mengaku sudah mencoba memasukkan virus itu ke dalam tubuhnya.

"Itu rasanya corona ya, anu, yang saya berusaha coba ya, gimana sih rasanya sakit corona saya pengen tahu, saya rasakan di badan saya itu tenggorokan seringkali kayak kering rasanya, lidah kering tidak nyaman, terus di tenggorokan ini kayak batuk tapi tidak batuk kayak haus aja," kata Ningsih.

Ningsih melanjutkan, "Terus nanti lama-kelamaan ke paru-paru nanti paru-parunya jadi flek, apek-apek sesek, kepala antara pusing dan tidak pusing jadi kayak apa ya, gak enak badan. Pokoknya ciri-cirinya itu, pokoknya sesudah itu sampeyan makan yang sehat."

"Makanan sehat itu bukan melulu sayuran, daging, ikan. Tapi yang penting halal," cetusnya.

Untuk resep minuman yang dikonsumsi sebagai pencegahan, Ningsih menyarankan agar masyarakat meminum minuman yang hangat, seperti wedang jahe, gingseng dan jus pare.

"Anda jangan meremehkan jus pare, siapa saja yang minum jus pare, tak jamin," sambungnya.
Ningsih pun berpesan jika masyarakat tidak perlu takut dengan Corona selagi mendekat dengan Allah SWT.

"Malaikat tidak keliru mencabut nyawa seseorang," pungkasnya.(kumparan.com)

[beritaislam.org]

Posting Komentar untuk "Dukun Ningsih Tinampi Ngaku Pernah Masukkan Virus Corona ke Tubuhnya"

Banner iklan disini