Ustadz Maaher At Thuwailibi Sakit Apa? Banyak Yang Penasaran

Ustadz Maaher At Thuwailibi Sakit Apa
KH. Idrus Romli menjenguk Ustadz Maaher
Beritaislam -  Ustadz Maaher memang telah dikabarkan sedang sakit. Namun banyak yang penasaran sebenarnya ustaz Maaher At Thuwailibi sakit apa?

Berdasarkan apa yang disampaikan Ustadz Derry Sulaiman bahwa Ustadz Maaher At Thuwailibi  beliau habis operasi usus besar yg bocor & bekas operasinya infeksi. Kata ustadz Derry dalam video yang diungah ke instagramnya.


Kabar sakitnya Ustadz Maaher memang awalnya ramai setelah ustadz Derry Sulaiman menjenguknya dan terlihat Ustadz Maaher terbaring di rumah sakit.

"Sahabat #DSAS mhn doa kesembuhan untuk ustadz Maaher yaah… Beliau habis operasi usus besar yg bocor & bekas operasinya infeksi, InsyaAllah semua akan baik baik sj, Tolong doa yg baik baik yaah… tunjukkan akhlaq kita sbg muslim yg baik… Al fatihah… aamiiin…,” tulis Derry Sulaiaman di akun instagramnya, pada 28/01/2020.

Namun meskipun dalam keadaan sakit, Ustadz Maaher saat ini terlihat masih aktif di sosial media. Bahkan ustadz Maaher 2 hari terkhir ini masih memposting di instagram dan twitternya, salah satunya beliau mengunggah foto bersama  ustadz Abdul Somad.

Ustadz Maaher At Thuwailibi Sakit


Sementara itu Nadirsyah Hosen juga mengirimkan doa untuk Ustaz Maaher.

Ia mengunggah foto saat Ustaz Maaher terbaring di ranjang di RS.

"Untuk yg pernah tersakiti oleh lisannya, mohon berkenan memaafkan. Sekaligus mari kita doakan agar Maaher at-Thuwailibi sembuh dari sakitnya

“....dan orang2 yg menahan amarahnya dan mema’afkan (kesalahan) orang. Allah menyukai orang2 yang berbuat kebajikan.” (QS. 3:134)M," tulis Gus Nadir.

maaher at thuwailibi sakit apa?
[beritaislam.org]

4 Komentar untuk "Ustadz Maaher At Thuwailibi Sakit Apa? Banyak Yang Penasaran"

  1. Yg menyakiti tidak usah dibalas, biar Allah yg balas.

    BalasHapus
  2. Sebagai sesama mahluk ciptaan Tuhan kita dilarang mendoakan yg buruk2.meskipun saya org biasa saya paham itu.karena klo kita mendoakan org, baik itu do a baik ato buruk pasti akan berbalik ke kita sendiri.betul kan uztadz derry?

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini