Reaksi Anies Malah Tertawa Dihina Emak-emak Dengan Sebutan Anjing

Anie dihina anjing sama emak-emak

Beritaislam - Bukan pemimpin baperan, itulah mungkin yang pantas dilekatkan kepada Anies Baswedan. Lihat saja reaksinya saat ada emak-emak menyebut gubernur Jakarta tersebut dengan umpatan "Anies anjing".

Reaksi Anies malah bikin kita semua ngakak.


Pemberitaan soal Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang dihina mirip kodok oleh seorang perempuan menyita perhatian publik. Risma yang tidak terima dengan sebutan itu langsung melaporkan ke polisi. Pelakunya bernama Zikria Dzatil dibekuk polisi di kediamannya di Bogor, Jawa Barat.

Dari deretan pejabat, baru Risma saja yang diketahui melaporkan penghinaan ini ke polisi. Sejumlah pejabat negara pernah menjadi bulan-bulanan warga yang tidak suka, sebut saja Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono SBY. Ayah Agus Harimurti Yudhoyono itu memilih tidak memperkeruh suasana dan melaporkan ke polisi.

Tak hanya SBY, baru-baru ini ada sebuah video yang memperlihatkan emak-emak tengah berdemo di suatu tempat. Dan yang menjadikan video itu viral lantaran emak-emak tersebut menghina Gubernur DKI Jakart Anies Baswedan dengan sebutan binatang anjing.

Video yang diunggah Mantan Kepala Staf TNI Suryoprabowo melalui akun Instagramnya @suryoprabowo2011 memperlihatkan reaksi Anies yang santai bahkan terbahak.

“Huahahhahahahahhaah,” reaksi Anies sambil kaget dan mengelus dada.

Video ini mendapat banyak komentar dari warganet. Bahkan dari mereka membandingkan sikap Anies dan Risma yang jauh berbeda. Anies tertawa terbahak sedangkan Risma marah dan tidak terima.

Lihat, inilah video reaksi Anies Baswedan saat dihina dengan sebutan anjing-oleh-emak-emak 🤣🤣

[beritaislam.org]

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Reaksi Anies Malah Tertawa Dihina Emak-emak Dengan Sebutan Anjing "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel