Muncul Meme PSI Disingkat Jadi Partai Semvak Indonesia





 Partai Semvak Indonesia

Beritaislam - PSI merupakan singkatan dari Partai Solidaritas Indonesia, namun baru-baru ini di media sosial muncul plesetan PSI: Partai Semvak Indonesia.

Ini merupakan sindiran sekalgus ledekan untuk PSI, Dalam meme itu, ditulis setia jemuran rakyat disertai gambar foto celana dalam warna merah.

Selain itu, meme itu tertulis brudu pura-pura bahagia.


Beberapa akun Twitter menyebarkan meme PSI sebagai Partai Semvak Indonesia di antaranya @DramaKaram.

@DramaKaram menuliskan: “Partai baru netes, mohon doa restu & dukungan. Dengan ikhlas trima sumbangan. Suara kami lantang volumenya tergantung jumlah uang sumbangan. Trutama emak² jemuran CD/semvak aman dr maling², akan kami kawal brg pribadi anda. Dukung Kami, generasi sontoloyo, berpolitik”

Sebelumnya diberitakan Juru bicara Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dedek Prayudi (Uki) memfitnah Jakarta Melayu Festival dibiayai APBD DKI Jakarta.

“Mereka yang menikmati uang APBD, sebegitu anti kritiknya menuhankan seorang pejabat publik??” kata Uki di akun Twitter-nya @Uki23.

Pernyataan Uki langsung dibantah produser Jakarta Melayu Festival Geisz Chalifah.

“Woiiii dungu.. Jakarta Melayu Festival dari awal gue bikin Thn 2012 tiap thn, bukan baru, dan itu pakai duit gue pribadi Tololll,” kata Geisz di akun Twitter-nya @geiszchalifah.

[news.beritaislam.org]
Banner iklan disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Muncul Meme PSI Disingkat Jadi Partai Semvak Indonesia"

Posting Komentar