Cari Artikel

Bongkar Apa Yang Disembunyikan Pemerintah Komunis Cina, Pemuda Asal Wuhan Minta Tolong pada Dunia dan Siap Dipenjara

Pemuda Asal Wuhan Minta Tolong pada Dunia dan Siap Dipenjara

Beritaislam - Pemuda asal Wuhan ini Minta Tolong pada Dunia

"Saya harap semua yang menyaksikan ini bisa mengapresiasi video ini. Sebab sekarang begitu sulit untuk memposting apapun secara online.

Di China daratan, kami harus memakai VPN dan sejenisnya, karena di sini ada pembatasan akses internet.


Oleh karena itu, saya tidak ada pilihan selain meminta pertolongan melalui ini. Berharap teman-temanku sesama rakyat China dan orang-orang baik bisa menyaksikan ini dan menyadari tentang Pneumonia Wuhan ini yang dikenal dengan nama wabah virus Corona ini, dahsyatnya situasi dan kondisi terkini kami, penduduk kota Wuhan." [Sumber: The Newsmonger].

Pemuda tersebut juga mengatakan apa yang selama ini disembunyikan oleh pemerintahan Komunis khususnya di kota Wuhan.

Ia mengatakan bahwa rumah sakit telah penuh dan sudah tidak dapat menampung pasien lagi.

Kekacauan ini terjadi semenjak mewabahnya virus Corona, Bahkan banyak pasien mati dibiarkan begitu saja di rumah sakit tanpa adanya penanganan.

Dalam videonya yang diunggah ke laman youtube menggunakan vpn karena outube diblokir di China, ia juga mengatakan sudah siap bila aparat kepolisian menangkap dirinya dan memenjarakannya. Simak perkataan selangkapnya dalam video berikut ini.



[beritaislam.org]

Posting Komentar untuk "Bongkar Apa Yang Disembunyikan Pemerintah Komunis Cina, Pemuda Asal Wuhan Minta Tolong pada Dunia dan Siap Dipenjara"

Banner iklan disini