Soal Kabar Ustadz Abdul Somad, Derry Sulaiman: Hati-hati Daging Ulama Itu Beracun


Soal Kabar Ustadz Abdul Somad, Derry Sulaiman: Hati-hati Daging Ulama Itu Beracun

Derry Sulaiman selama ini  cukup dekat dengan UAS (Ustadz Abdul Somad). Derry sering bertemu UAS dan bahkan ceramah bareng.

Saat ditanya wartawan mengenai kabar Ustadz Abdul Somad belakangan yang senter di media ia mengatakan.

"Aku nggak tahu baru lihat juga. Aku belum bertemu Ustadz Somad. Hanya dalam agama kita, bercerai itu bukanlah sebuah dosa cuma Allah tidak suka," kata Derry Sulaiman, Kamis (5/12/2019).


"Itu adalah satu solusi apabila sudah tidak ada kecocokan maka Allah menghalalkan. Ulama lebih paham, jangan suudzon atau menduga-duga, menjadi hakim dalam setiap persoalan orang," tuturnya.

Derry Sulaiman menegaskan perceraian bukanlah aib. Selama bertemu UAS beberapa waktu lalu, Derry mengatakan sang ustaz selalu berbicara soal kebesaran Allah.

"Ustadz selalu bercerita soal kebesaran Allah. Kita adab ke adab lah ya. Islam adalah agama yang sangat menjaga privacy," ungkapnya.

"(Ustaz) baik-baik aja semua. Jadi perlu kita pahami kalau seandainya ada perceraian, kita punya urusan pribadi masing-masing. Itu bukan sebuah aib, dosa, sesuatu yang halal," tegas Derry Sulaiman.

Di akun istagramnya, Derry Sulaiman memperingatkan keras agar media juga berhati-hati dengan Ulama, karena dading ulama itu beracun.

Ketika ada wartawan yang menanyakan kepadanya tentang Ustadz Abdul Somad. Derry Sulaiman mengingatkan hati-hati dengan ulama, karena ulama adalah warosatul ambiya'.

Ulama itu pewaris Nabi SAW, dagingnya ulama itu beracun, Derry juga mengingatkan agar jangan menfitnah ulama dan menggibahnya, karena cepat atau lambat pasti akan binasa (yang memfitnah ulam red)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Soal Kabar Ustadz Abdul Somad, Derry Sulaiman: Hati-hati Daging Ulama Itu Beracun"

Posting Komentar