Ustadz Haikal Hassan Dapat Amanat Jadi Jubir PA 212 Atas Persetujuan Habib Rizieq





 Ustadz Haikal Hassan dan Abu Janda Opposisi pemerintah

Ustadz Haikal Hassan atau akrab disapa Babe haikal telah mendapatkan amanat langsung dari Imam Besar Habib Rizieq Shihab untuk menjadi Juru Bicara PA 212.

Ustadz haikal Hassan memang sudah memutuskan menjadi opposisi di barisan para Ulama, Hal tersebut disampaikan beliau dalam acara Indonesia Lawyers Club  atau ILC beberapa waktu lalu.


Berikut video Ustadz Haikal Hassan dan Abu Janda penegasan beliau bahwa Ustadz Haikal Hassan opposisi.



Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) menetapkan Ustadz Haikal Hassan sebagai Juru Bicara Resmi DPP PA 212. Anggota PA 212 Damai Hari Lubis menyebut penetapan ini dilakukan atas putusan semua pengurus dari DPP PA 212 yang telah ditetapkan dalam kongres.

Sebelum itu mereka juga telah meminta persetujuan pada Imam Besar Habib Rizieq Shihab yang hingga saat ini masih menetap di Arab Saudi.

“Semua kendali tentunya dari Imam Besar Habib Rizieq Shihab,” kata Hari melalui pesan singkat, Senin (18/11) seperti diberitakan Cnn Indonesia.

Ustadz Haikal Jubir PA 212


Kata Hari saat penetapan Ustadz Haikal sebagai Jubir PA 212, Habib Rizieq tak memberi respons apapun. Hal ini mereka anggap sebagai tanda persetujuan diangkatnya Haikal Hassan.

“Sebab selama ini kalau tidak ada respons kami anggap beliau setuju,” katanya.

Hal tersebut juga telah dibenarkan oleh Ustadz Haikal Hassan. Kata dia keputusan tersebut telah dia terima per hari ini.

“Benar, per hari ini,” kata Ustadz Haikal.

Atas dasar itu semua hal terkait pernyataan dari PA 212 yang resmi akan dikeluarkan oleh Haikal Hassan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ustadz Haikal Hassan Dapat Amanat Jadi Jubir PA 212 Atas Persetujuan Habib Rizieq"

Posting Komentar