Ustadz Felix Siauw: Aku Bilang Aku Muslim





Ustadz Felix Siauw Foto Bagus cerah

Aku Bilang Aku Muslim

Aku bilang aku Muslim, tapi ucapanku sama sekali nggak seperti yang Rasul Muhammad sabdakan. Perbuatanku malah menyelisihi kitab Allah

Aku bilang aku Muslim, tapi sama tetanggaku yang bukan Muslim kelakuanku nggak ada bedanya, sama-sama curigai Islam, bilang Islam itu radikal


Aku bilang aku Muslim, tapi nggak ada keberpihakan ke Islam sama sekali, Rasul dihina aku nggak marah, Kitab Allah dinista aku biasa aja

Aku bilang aku Muslim, aku shalat, aku puasa, tapi aku bilang nggak usah bawa-bawa agama kalau lagi ngomongin negara, aku merasa agama itu cuma buat pribadi

Aku bilang aku Muslim, tapi aku nggak terima aturan Islam di ranah publik, aku benci kalau Islam dipakai di ranah publik, alasanku, aku takut yang bukan Muslim tersinggung

Aku bilang aku Muslim, tapi semua dalam list kecurigaanku adalah Muslim juga. Bagiku Islam itu sumber masalah buat negeri ini, bukan solusi buat negeri ini

Aku bilang aku Muslim, tapi aku aku hepi-hepi aja kalau ada yang bilang bahwa radikalisme, intoleransi, anti-NKRI, anti-Pancasila, itu disematkan pada Islam

Aku bilang aku Muslim, tapi temen-temenku, penasihatku, guru-guruku, pembisikku, sekelilingku, nggak ada yang ngajarin aku Islam, bukan Islam

Aku bilang aku Muslim. Tapi aku berusaha agar semua yang aku lakukan nggak ada kaitannya dengan Islam, kecuali ya pas aku sudah sampai di Masjid

Aku bilang aku Muslim, tapi bahkan aku nggak suka ketika di Masjid diajarkan ayat-ayat Allah, begitu bertentangan dengan aku, aku suruh revisi ajaran itu

Aku bilang aku Muslim. Muslim nggak bilang begitu ke aku. Muslim kok gitu? Muslim, tapi rasa-rasa bukan Muslim. Muslim, cuma untuk nyusahin Muslim

Nggak usah tunjuk siapa-siapa, ini lagi ngomongin diri sendiri kok.

Tulisan disadur dari postingan Ustadz felix Siauw di facebook

Subscribe to receive free email updates:

17 Responses to "Ustadz Felix Siauw: Aku Bilang Aku Muslim"

  1. Kata2mu menandakan kegoblokan dirimu lix.. wkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Podo karo awakmu goblok

      Hapus
    2. Koyo dirimu pintar wae... Jaga bacot mu , kalo gak ngerti gak usah nyinyir ... Bye

      Hapus
    3. Sing goblok yo sing ra dong...Sehat selalu Ustadz Felix. Assalamualaikum.

      Hapus
  2. MAU KOMEN TAKUT SALAH..MENDING MENENG..TAPI AKU YO MUSLIM..HE HE HE..

    BalasHapus
  3. Saya setuju dgn Ustd felix saat ini byk yg ngaku muslim tp kelakuan nya tdk mencerminkan muslim

    BalasHapus
  4. muslim kere penjilat pantat kafir kejang2 baca tulisan ini

    BalasHapus
  5. Sepertinya....iya apa yg "digambarkan" ustadz...benar adanya ....sebagai kritik pada para muslim yg "bisu"..."tuli"..."buta"...thd nasib agamanya sendiri.

    BalasHapus
  6. Tak perlu sewot. Buat ngaca diri.

    BalasHapus
  7. Yaa allah...ustadz felix..makin bangga saya punya ustadz seperti ustadz felix...cerdas..pintar...dan memiliji tingkat keimanan yg kokoh terhadap islam...sehat selalu yaa ustadz...dan lanjutkan perjuangan ustadz...saya dan seluruh umat islam yg benar benar pecinta rasulullah saw selalu setia bersama ustadz felix

    BalasHapus
  8. Istiqomah Ustad Felix dalam.iman dan taqwa...in shaa Allah umat Islam senantiasa dalam keimanan, ketaatan serta ketaqwaan kepada Allah dan sunah Rasulullah Muhammad SAW inti Jannah ke surganya Allah...aamiin

    BalasHapus
  9. Allohuakbar semoga semua dlm lindunganNYA ,sabar dan sabar jadilah pejuang2 islam yg bisa membawa kedamaian bagi seluruh umat,,,Aaamiiin

    BalasHapus
  10. Semoga ustd.diberi kesehtn trs utk memperjuangkan agama Allah.amin..

    BalasHapus
  11. Seandainya aku muslim pasti aku tidak menuhankan agama dan memuja muja berhala keinginan nafsuku....
    Tuhan... Muslimkah aku?

    BalasHapus