Heboh Gelar Arteria Dahlan di Wikipedia Jadi S.H., M.H.B.A.C.O.T

Arteria dahlan bacot wikipedia

Politikus PDI Perjuangan Arteria Dahlan kembali jadi sorotan terkait attitudenya. Tampil di acara Mata Najwa, dia tidak segan-segam menceramahi Prof Emil Salim. Bahkan dia sempat melontarkan perkataan “kasar” berupa sesat ke arah prof.


Bahkan narsum lain seperti Direktur Pusako Universitas Andalas, Feri Amsari tak luput dari amukan amarah Arteria. Bahkan dia meminta Feri untuk bersikap lebih sopan kepada dirinya sebagai wakil rakyat. “Siapa kamu. Sopan dikit kamu kalau bicara,” katanya mencak.

Hal itupun membuat kemarahan warganet, malah-malah, di wikipedia yang muncul di laman google gelar Arteria Dahlan dibuat aneh. Profile Arteria Dahlan Wikipedia jadi ada gelar BACOT"

"Arteria Dahlan, S.T., S.H., M.H.B.A.C.O.T adalah seorang tukang bacot pengacara dan politisi yang gila hormat di Indonesia dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.Yak pokoknya buat keluarga beliau.. SABAR aja ya.. Gua yang bukan siapa-siapa aja malu apalagi kalian.. Sabar ya.." begitulah yang muncul di wikipedia saat mencari di situs pencarian google.


Awalnya beritaislam.org menganggap screenshot tersebut hasil inspect elemen browser, ternyata itu beneran dan asli muncul di google saat beritaislam.org menulis kata "Arteria Dahlan" di google pagi ini 10/10/2019.

Entah siapa yang mengedit dan mengubah hingga muncul demikian di laman google, kami belum bisa mengetahuinya.

Mengutip laman wikipedia.org, selain dikenal sebagai anggota DPR, Arteria Dahlan juga seorang politikus partai PDIP. Jabatannya di partai sebagai Ketua Badan Bantuan Hukum dan Advokasi DPP PDIP.

Arteria adalah seorang pengacara, meskipun sempat mengenyam pendidikan di bidang teknik elektro. Ia mempunyai Kantor Hukum Arteria Dahlan Lawyers.

Arteria menyelesaikan kuliahnya di Universitas Trisakti pada tahun 1999 mengambil jurusan Teknik Elektro.

Dan pagi ini Arteria Dahlan juga menjadi trending topik di twitter setelah sebelumnya tagar #MataNajwa juga trending karena videonya Arteria Dahlan yang mencak-mencak di acara Mata Najwa Trans 7.

Posting Komentar untuk "Heboh Gelar Arteria Dahlan di Wikipedia Jadi S.H., M.H.B.A.C.O.T "

Banner iklan disini