Dr. Kintoko: Saya Alumnus UGM, Saya Kecewa Atas Penolakan UGM Terhadap UAS





Dr. Kintoko: Saya Alumnus UGM, Saya Kecewa Atas Penolakan UGM Terhadap UAS

Setelah ramainya berita mengenai Penolakan UGM atas kedatangannya di Masjid Kampus UGM beredar pesan berantai seorang alumnus UGM yang kecewa terhadap keputusan UGM menolak Ustadz Abdul Somad.


Dalam pesa tersebut dirinya mengatas namakan sebagagai Doktor Kintoko, beliau tidak menolak dan bahkan kecewa atas penolakan UGM thd UAS dengan alasan yang dibuat buat. Berikut pesan berantai tersebut yang diterima beritaislam.org pada 10/10/2019.

"Saya Alumnus UGM

Saya, Dr. Kintoko, M.Sc, Apt, masuk UGM  tahun 1997 lewat jalur UMPTN, diterima di Fakultas Farmasi UGM, resmi menjadi alumnus tahun 2001.

Beredarnya kabar bahwa UAS ditolak UGM karena desakan alumni, maka dengan ini saya menyatakan bahwa Saya tidak menolak dan bahkan kecewa atas penolakan UGM thd UAS dengan alasan yang dibuat buat

Selain itu, sebagai alumnus UGM saya punya tanggung jawab untuk melepaskan UGM dari kepentingan politik praktis yang berdampak merusak nalar logika akademik. 

Bantul, 10 Oktober 2019.
Ttd
Alumnus Farmasi UGM

Share please!
Doktor Kintoko: +6282220709977"

Sebelumnya diberitakan bahwa Rektorat Universitas Gadjah Mada (UGM), Yogyakarta, membatalkan kuliah umum Ustaz Abdul Somad. Rencananya kuliah umum tersebut akan digelar di ruang utama Masjid Kampus UGM pada Sabtu (12/10/2019).

Kepala Bagian Humas dan Protokol UGM Iva Aryani membenarkan pembatalan kuliah umum Abdul Somad.

"Berkaitan dengan acara (kuliah umum Abdul Somad) yang rencananya akan diselenggarakan tanggal 12 Oktober 2019, maka pimpinan Universitas meminta agar acara tersebut dibatalkan," kata Iva dalam keterangannya, Rabu (9/10/2019).


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dr. Kintoko: Saya Alumnus UGM, Saya Kecewa Atas Penolakan UGM Terhadap UAS"

Posting Komentar