Rocky Gerung Posting Mobil Changan Buatan Cina di Alibaba dan Sindir Pendukung Jokowi


Rocky Gerung menyindir para pendukung Jokowi lantaran mobil Esemka yang baru saja diresmikan Jokowi mirip dengan mobil merek Changan buatan Cina.


Dalam postingannya yang dikutip beritaislam.org, Rocky mengunggah foto mobil merek Changan yang dijual di situs Alibaba yang bentuknya sama persis dengan mobil Esemka pabrikan Boyolali yang baru saja diresmikan presiden.

"Mbah kolam ngamuknya ke Mbah gugel dong. Changan ke gue:)" tulis Rocky Gerung dikutip beritaislam.org pada  7/9/2019.

Seperti diketahui, Mobil Esemka hasil produksi PT Solo Manufaktur Kreasi (SMK) telah resmi diluncurkan, Jumat 6 September 2019. Merek mobil yang dicetuskan oleh Sukiyat itu diresmikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Namun, mobil milik Esemka bila dilihat sekilah mirip pikap merek Changan asal China. Pikap dari Changan itu diberi nama Star Truck dan bermesin 1243cc, terlihat dari kaca samping mirip dengan pikap Esemka.

Eddy Wirajaya yang merupakan direktur PT. Solo Manufaktur Kreasi mengatakan bahwa sudah 60% mobil Esemka diproduksi anak bangsa seperti dikutip beritaislam.org dari laman resmi Sekretariat Presiden.

 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Rocky Gerung Posting Mobil Changan Buatan Cina di Alibaba dan Sindir Pendukung Jokowi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel