Lucu! Puji Anies, Ustadz Hilmi: Maju Kotanya, Bahagia Warganya, Kejang-kejang Hatersnya


Muharram festival dalam rangka menyambut tahun baru Islam yang diselenggarakan langsung oleh Gubernur Jakarta Anies Baswedan mendapat komentar lucu dari ustadz Hilmi Firdausi.

Di akun twitternya ustadz Hilmi Firdausi mengunggah foto-foto kemeriahan malam pawai obor di Jakarta dalam rangka menyambut Tahun Baru Hijriyyah 1441.


Awalnya ustadz Hilmi menuliskan cuwittan memuji Anies Baswedan.

"Gubernur yg mrk tuduh didukung muslim radikal, pro khilafah dsb,ternyata bgtu dicintai rakyatnya. Prtma dlm sejarah pawai Obor akbar di DKI menyambut Thn baru Islam..meriah. Budaya dilestarikan dipadu dgn syiar Islam. Inilah sejatinya Indonesia, smga tdk ada yg kejang2 mlhat ini."

2 Jam kemudian, ustadz Hilmi kembali menulis cuwitan yang agak menggelitik menyidir para haters Anies yang seperti tak mau menerima kekalahan atas Ahok.

"Selain cerdas merangkai kata, beliau juga pandai menata kota plus memadukan syariah dan budaya. Gagasan, narasi dan kerja dipadu apik menjadi sebuah hal istimewa.

Selamat Pak @aniesbaswedan...selamat warga Jakarta.

Maju kotanya, bahagia warganya, kejang2 hatersnya 🤭🤭🤭"

pawai obor Jakarta


Ustadz Hilmi Firdausi juga membalas ciutannya sendiri yang seolah menyinggung para haters Anies Baswedan,

“Selain cerdas merangkai kata, beliau juga pandai menata kota plus memadukan syariah dan budaya. Gagasan, narasi dan kerja dipadu apik menjadi sebuah hal istimewa.

Selamat Pak @aniesbaswedan …selamat warga Jakarta.

Maju kotanya, bahagia warganya, kejang2 hatersnya”, tulisnya.

Pawai Obor Listrik Jakarta


Hilmi Firdausi@Hilmi28

Selain cerdas merangkai kata, beliau juga pandai menata kota plus memadukan syariah dan budaya. Gagasan, narasi dan kerja dipadu apik menjadi sebuah hal istimewa.

Selamat Pak @aniesbaswedan…selamat warga Jakarta.

Maju kotanya, bahagia warganya, kejang2 hatersnya

Posting Komentar untuk "Lucu! Puji Anies, Ustadz Hilmi: Maju Kotanya, Bahagia Warganya, Kejang-kejang Hatersnya"

Banner iklan disini