Lagunya Koruptor dan Kroni-kroninya





rommy dan nahrawi banser

Oleh : Nasrudin Joha 

Kalau ditetapkan tersangka, katanya dizalimi. Kalau kena kasus korupsi, katanya dikorbankan. Menyaksikan KPK ini itu, Ga cukup bukti lah. Lalu, ajak publik mendelegitimasi KPK. Dasar, garong uang rakyat !


Sudah jelas maling uang rakyat, bilangnya Resiko jabatan. Kena kasus korupsi, minta doa dan dukungan. Keluarga dan kroni, ikut membuly KPK. Menangnya saat makan duit rakyat, dulu mikir tidak ?

Kena kasus korupsi, malah sibuk bikin petisi mendeligitimasi KPK. Tak cukup melemahkan KPK secara hukum melalui revisi UU KPK, sekarang kroni garong dan maling di kemenpora sibuk melemahkan KPK secara opini.

Mbok Kalo punya malu itu minimal diam, bukan buruk muka cermin dibelah. Sejak kasus korupsi kemenpora memasuki babak baru, ini aneh-aneh saja manuver geng koruptor.

******

Sebelumnya diberitakan ssidang kasus korupsi yang menyeret ketua umum PPP (Partai Persatuan Pembangunan ditunda karena terdakwa Romy tidak enak badan karena mencret.

Baca: Rommy Mencret, Hakim Tipikor Tunda Sidang Tindak Pidana Korupsi

Dengarkan suara di bawah ini:

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Lagunya Koruptor dan Kroni-kroninya"

  1. Kalau pembunuh aku gak terlau ngerasa mungkin cuman beberapa orang aja yanh merasa sakit hati atas kelakuan di pembunuh jika ia membunuh sesorang .
    Lha ini koruptor yanh Paling ku benci di dunia ini adalah koruptor
    Di mana semua ratusan juta jiwa jiwa yang hidup rasa sakit pak atas kelakuan koruptor..
    Yaitu hay para koruptor bangsat fuck buat kalian ,,
    Kampret cebong malu dikit muka taruh di mana urat kemaluan taruh di mana
    Udah makn uang rakyat di gaji rakyat
    Tai rakyat
    Woi sadar kebahagian kalian itu di atas penderitaan rakyat
    Kalian gak kasihan rakyat jalanan ngemis ngemis di jalan minta makan di jalan anak anak yang butuh pendidikan dan didikan SDM ,
    Di mana hati kalian goblok sumpah mendingan gua makan ta'i dari pada lihat KORUPSI..
    Pak ir sukarno mereka berjuang mati matian pak samapi mati gugur di medan perang demi bangsa ini. Lha kalian itu bagian dari penjajah secara sengaja dan mengikis kesengsaraan rakyat do negeri ini..
    Kalian gak pernah lihat orang orang tidur di jalan gak ada tempat tinggal di rumah uanh gak ada makan gak ada kerja buat mereka.
    Sekali lagi para koruptor Goblok buat kalian

    BalasHapus