MANTUL! Pemuda Ini Tantang Mahfud MD Rp 18 Juta Sambil Pose Bawa Bendera Tauhid





Pemuda Ini Tantang Mahfud MD

Di akun sosmed twitternya Pak Mahdud MD mentwit sayembara 'Mahfud MD Bakal Kasih Rp 10 Juta ke Pihak yang Bisa Buktikan Dirinya Anti-Bendera Tauhid', tak lama kemudian banyak Netizen yang yang memberikan tanggapan dengan berbagai narasi, mulai dari menghujat sampai memberikan dukungan.

Namun pada saat yang sama di sosmed dihebohkan tantangan seorang pemuda yang menantang Mahfud MD untuk berpose dengan memegang Bendera dengan kalimat Tauhid dengan nilai sayembara Rp 12 juta atau lebih besar 2 juta daripada sayembara Mahfud MD sebelumnya.

"Sayembara pak, sy ksh 12jt kalau bapak pake pose begini. Saya yakin bapak tidak anti Kalimat tauhid. Gpp pak, sy lagi kere... Tp bslah saya carikan 12jt asal bapak buktikan dgn begini.. jadi clear bapak tdk anti kalimat tauhid" tulis warganet @ArLex_Wu dalam akun twitternya.

Ia kemudian mentwit lagi jika total sayembara menjadi 18 juta "Pak @mohmahfudmd total sayembara jadi 18jt. Ada kawan2 yg ikutan nyumbang. Piye pak?" tulisnya.

Baca juga: Kocak! Kemarin Sebut "TNI Kecolongan", Kini Mahfud MD Ngaku Tak Tahu Kasus Enzo Saat Ditanya Wartawan

Diketahui Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) yang juga Anggota Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP), Prof Mahfud MD, sebelumnya telah membuat sayembara. Bagi siapa pun saja yang memiliki bukti dirinya pernah mempersoalkan bendera tauhid, ia akan memberi uang senilai Rp 10 juta.

Sayembara Mahfud MD ini disampaikan setelah sejumlah portal berita online memberitakan pernyataannya soal Enzo Zens Allie. Sebelumnya, Enzo menjadi perbincangan usai videonya saat berdialog dalam Bahasa Prancis dengan Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto, menyebar di media sosial. Almarhum ayah Enzo adalah Warga Negara Prancis, sedangkan ibunya Warga Negara Indonesia. seperti dikutip dar laman rmol.co

Baca juga: Felix Siauw: apakah anda terima bila simbol Islam malah di-branding radikal?

Sebelumnya Mahfud MD juga menyebut TNI kecolongan dalam proses seleksi penerimaan WNI keturunan Prancis, Enzo Zenz Allie.

Mantan ketua Mahkamah Konstitusi (MK) ini mengatakan bahwa TNI dikenal sebagai sebuah lembaga yang sangat ketat dalam proses rekrutmen anggota. Masuknya Enzo yang diduga terpapar radikalisme ini menjadi bentuk TNI kecolongan.

TNI sudah kecolongan menurut saya. TNI itu kan lembaga yang dikenal ketat ya, dikenal ketat tahu rekam jejak, kakeknya (Enzo) siapa, kegiatannya apa. Ternyata ini lolos di Akmil. Sampai diberi penghargaan kehormatan khusus oleh panglima, diajak wawancara khusus," ujar Mahfud, Jumat 9 Agustus 2019. dikutip dari viva.co.id

Baca juga: Sayembara Tantangan Untuk Mahfud MD Pose Dengan Bendera Tauhid Kini Jadi 35 Juta


Banner iklan disini

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "MANTUL! Pemuda Ini Tantang Mahfud MD Rp 18 Juta Sambil Pose Bawa Bendera Tauhid"

  1. Mahfud termasuk pendukung pembubaran HTI. Jika ada yg menyerangnya dapat disimpulkan siapa mereka? yang jelas sepak terjang Mafud sbg acaman eksistensi mereka

    BalasHapus