Habib Novel Hapus Akun dan Protes Instagram Karena Suka Hapus Foto Ulama


Salah satu keturunan Nabi Muhammad Shollallahu 'alaihi wasallam atau Zurriyat Nabi Habib Novel Al Idrus yang berasal dari kota Solo memprotes aplikasi sosial media instagram lantaran suka menghapus foto Habib Rizieq.


Tak hanya melakukan protes ke Instagram, Habib Novel Al Idrus juga menghapus akun instagram nya sesetalah foto dan videonya dihapus.

Habib Novel mengungkapkan kalau instagram gemar menghapus foto ulama Habib Rizieq Shihab.

Beliau menceritakan, foto senyum Habib Rizieq dihapus oleh instagram, tak hanya itu, video pemakaman KH. Maimun Zubair yang didoakan oleh Habib Rizieq juga dihapus oleh instagram.

Bahkan unggahan beliau beliau tentang komentar anaknya Mabah Moen, Gus Wafi yang mendoakan Habib Rizieq juga dihapus oleh intagram.

Menurut beliau instagram sudah kurang ajar, hidup di Indonesia tapi menghapus foto-foto ulama.

Sedangkan, gambar p0rno dibiarkan, orang joget dibiarkan, foto telanjang dibiarkan, foto orang bersuban dihapus, wajah teduh senyum dihapus, ungkap Habib Novel kesal.

"Maka mulai malam ini saya putuskan, Habib Novel Al Idrus, kluar dari instagram, saya akan del akun instagram saya" terang Habib Novel Al Idrus.

"Siapa yang benci Habib Rizieq, akan saya hapus dari hidup saya" tambah Habib Novel.

Video legkap Habib Novel menghapus akun instagram dan melayangkan protes kepada instagram karena suka menghapus foto Habib Rizieq bisa dilihat dalam video berikut ini.


Belum ada Komentar untuk "Habib Novel Hapus Akun dan Protes Instagram Karena Suka Hapus Foto Ulama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Banner iklan disini