Siapa The Man Behind the Tulisan of Nasrudin Joha? Semoga Anda Cepat Bungkam!





Gus Muwafiq cari nasrudin joha

NASJO, SEMOGA ANDA CEPAT BUNGKAM

Oleh : Joe Luck

Hingga kini masih misteri gunung merapi, siapa sebenarnya sosok dibalik Nasjo yang katanya sang sastrawan politik sejati tahun ini.

Karya tulisnya dianggap mampu merobek baja pertahanan media dan corong penguasa. Menghapus makeup minor kemunafikan rezim, hingga nampak, buruk rupa sesungguhnya.

Si buruk rupa berupaya membungkam Nasjo. Mereka ingin tawarkan setetes dunia.

Nasjo berkata (dalam tulisan MEMILIH AKHIRAT KETIMBANG DUNIA)

"Sementara, aku tidak membutuhkan dunia dan seisinya. Dengan dua rakaat sebelum sholat subuh, aku telah mendapatkan itu. Saat ini, aku hanya menginginkan akhirat."

Menambah sungguh mati aku penasaran, siapa the man behind the tulisan of Nasjo.

Ketika Nasjo ditanya, siapa dikau sesungguhnya, ia pun menjawab (dalam tulisan UNTUK SIAPUN, YANG MERINDU DAN MEMBENCIKU):

"Aku, telah menegaskan bahwa Nasrudin Joha adalah Anda, yang membaca tulisan ini. Anda, semuanya, yang tidak mungkin diam apalagi bungkam melihat kezaliman. Aku, juga tidak bersuara atas jeritan batinku. Aku, pada hakekatnya hanya menyuarakan jeritan sanubari umat."

Jika demikian, tak perlu mendaki gunung menyusuri lembah atau terbang pakai baling-baling bambu untuk mencari siapa dan dimana Nasjo bertapa.

Cukup dengan berdiri di depan cermin, pasang senyum menyungging. Maka akan nampak sosok mirip bintang iklan pasta gigi di hadapanmu itulah Nasjo.

Karena kita anti kezaliman, anti penguasa zalim.

Penguasa zalim artinya penguasa yang tidak mau berhukum dengan hukum Allah, penguasa yang mengabaikan Al-Qur'an dan Sunnah, penguasa yang mengkriminalisasi pewaris anbiya serta menelorkan berbagai kebijakan yang menyengsarakan.

Baca juga: Membongkar Identitas NASJO (Nasrudin Joha)

Rezim sangat ingin Nasjo bungkam. 

Nasjo berkata (dalam tulisan MEMBUNGKAM NASJO ITU MUDAH):

"Mudah sekali membungkam Nasjo. Cukup, Anda bertindak adil, tinggalkan kezaliman, niscaya Anda akan dapati Nasjo terbungkam."

Adil, tidak akan tercapai kecuali dengan sistem yang benar bersumber dari yang Maha Benar, bukan sistem kufur demokrasi yang tidak disebutkan sama sekali dalam Al-Qur'an dan Sunnah Nabi.

Sistem yang benar itu adalah Khilafah.

Baca juga: NASJO vs NASBUNG, Ketika Tulisan Dibalas Culekan Sama Gus Muwafiq

Nasjo berujar (dalam tulisan APA ITU KHILAFAH?)

"Khilafah adalah kepemimpinan umum bagi umat Islam di seluruh dunia untuk menerapkan syariat Islam dan mengemban misi dakwah Islam ke seluruh penjuru alam."

"Negara Khilafah, prinsipnya benar-benar akan memakmurkan bumi dan membebaskan penduduk bumi dari penghambaan kepada selain Allah SWT dan hanya menghamba, menyembah kepada Allah semata."

Kalau Nasjo hanya akan bungkam dengan tegaknya keadilan, dengan diterapkan syariat Islam dalam bingkai Khilafah.

Maka, saya berdoa semoga Nasjo segera bungkam. Aamiin.
Banner iklan disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siapa The Man Behind the Tulisan of Nasrudin Joha? Semoga Anda Cepat Bungkam!"

Posting Komentar